menu
user
URtainment

CEO Urbanasia: Telkomsel URvideo Competition 2020 Cari Sineas Muda Berbakat

Shelly Lisdya,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
CEO Urbanasia: Telkomsel URvideo Competition 2020 Cari Sineas Muda Berbakat
Image: Sambutan CEO Urbanasia, Achmad Rouzni Noor II dalam malam penghargaan URVideo Competion 2020. (Live YouTube Telkomsel)  
Berita Terkait

    Jakarta - Bagi generasi milenial, masa muda seharusnya harus diisi dengan kreativitas-kreativitas, seperti misalnya membuat film-film pendek yang kini sedang kembali digandrungi masyarakat.

    Nah, untuk itu Telkomsel bersama dengan Urbanasia telah menyelanggarakan Telkomsel URvideo Competition 2020 yang mencari sineas muda berbakat.

    "Dengan kolaborasi antara Urbanasia dan Telkomsel karena ingin mencari bakat dan kreativitas generasi muda sebagai content creator," ujar CEO Urbanasia, Achmad Rouzni Noor II dalam sambutannya di Malam Penghargaan Telkomsel URvideo Competition, Kamis (19/11/2020).

    Sekadar diketahui, kompetisi ini sudah berlangsung sejak satu bulan lalu. Setidaknya sudah ada 148 peserta yang ikut berpartisipasi dalam kompetisi ini. 

    "Saya ingin menyampaikan aspresiasi atas antusiasme 148 perserta yang telah mengikuti 'Telkomsel URvideo Competition 2020," tambahnya.

    Adapun daftar pemenang Telkomsel URvideo Competition 2020' di antaranya:

    BEST VIDEO BY JUDGES

    GOLD BEST VIDEO: ADI CHANDRA - MAKAN BERSAMA

    SILVER BEST VIDEO: HARIZ SOE'OED - DUA SISI

    BRONZE BEST VIDEO: LUTHFI TRIADI - SILA

    BEST VOTE

    REZKY CAHYO - PERSELISIHAN

    "Selamat rekan-rekan yang sudah terpilih. Selamat untuk kalian semua dan jangan pernah berhenti untuk berkarya," tandasnya.

    Komentar
    paper plane