menu
user

Jakarta - Malam penghargaan 'Telkomsel URvideo Competition 2020' telah selesai digelar secara live di platform MAXSTREAM dan YouTube kanal Telkomsel pada, Kamis (19/11/2020) malam.

Acara penghargaan ini dihadiri oleh Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin. Sementara dari Urbanasia hadir CEO Urbanasia, Achmad Rouzni Noor II.

"Terima kasih kepada peserta karena telah meluangkan waktu dan menuangkan kreativitasnya. Congratulations semua. Nggak ada yang kalah di sini kita menyatukan hati, menyatukan semangat untuk keberagamaan Republik Indonesia yang tercinta," papar Denny Abidin.

"Saya ingin menyampaikan apresiasi atas antusiasme 148 peserta yang telah mengikuti 'Telkomsel URvideo Competition 2020'. Semua materi video yang telah dikirimkan ke kami itu semua memiliki kualitas yang baik, bagus banget. Selamat rekan-rekan yang sudah terpilih. Selamat untuk kalian semua dan jangan pernah berhenti untuk berkarya," jelas Achmad Rouzni Noor II.

Tentu saja, 20 finalis 'Telkomsel URvideo Competition 2020' terpilih juga ikut memeriahkan malam penghargaan tersebut.

Untuk perwakilan dewan juri, hadir Hilman Mutasi menyapa langsung 20 finalis terpilih dan para penonton di rumah.

"Penghargaan yang tinggi untuk peserta yang ikut. Mereka bisa memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan dengan berkarya itu keren banget. Saya melihat animo yang luar biasa," terang Hilman.

"Catatan saya gini, peserta keren-keren, meski ada kekurangan di sana sini. Tapi secara audio visual sudah sangat diperhitungkan. Bahkan dengan waktu yang kurang dari sebulan bisa membuat karya. Apalagi ditambah di masa pandemi tapi mereka bisa menyelesaikannya dengan baik. Saya mengucapkan selamat kepada kalian," lanjutnya.

Berikut daftar pemenang 'Telkomsel URvideo Competition 2020' dengan masing-masing kategorinya:

BEST VIDEO BY JUDGES

GOLD BEST VIDEO: ADI CHANDRA - MAKAN BERSAMA

SILVER BEST VIDEO: HARIZ SOE'OED - DUA SISI

BRONZE BEST VIDEO: LUTHFI TRIADI - SILA

BEST VOTE

REZKY CAHYO - PERSELISIHAN

'Telkomsel URvideo Competition 2020' adalah inisiatif Telkomsel yang berkolaborasi dengan Urbanasia untuk memaknai momen peringatan Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan 2020.

Dalam kompetisi ini, Telkomsel bersama Urbanasia mengangkat tema 'The Pride of Diversity In Indonesia' yang menggambarkan fenomena sosial, kultur, dan keberagaman di sekitar kita yang bisa diangkat menjadi sebuah karya yang ciamik.

Kompetisi ini berlangsung sejak awal Oktober 2020 ini hingga 19 November hari ini, bertepatan dengan dua momen penting dalam proses perjuangan merebut kemerdekaan Indonesia.

Yaps, dua momen penting itu adalah peringatan 'Sumpah Pemuda 28 Oktober' dan 'Hari Pahlawan 10 November'.

Lalu, sejak 12 hingga 18 November kemarin telah dipilih 20 finalis dari 148 video pendek yang masuk, dan selanjutnya ditayangkan di platform MAXSTREAM.

Para voters memilih video pendek favorite mereka dari 20 finalis melalui platform MAXSTREAM tersebut.

Dalam kesempatan ini, Urbanasia bersama Telkomsel ingin mengucapkan terima kasih untuk seluruh peserta yang mengirimkan video pendek terbaik kalian di 'Telkomsel URvideo Competition 2020'.

Selamat untuk para pemenang! Dan yang belum, jangan patah semangat karena langkah kalian masih jauh ke depan!

Komentar
paper plane