beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Ceritakan Kisah Lagu 'Tak Sempurna', Cita Citata Teringat Sosok Kakak

Kintan Lestari,
5 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ceritakan Kisah Lagu 'Tak Sempurna', Cita Citata Teringat Sosok Kakak
Image: Cita Citata saat berkunjung ke kantor Urbanasia, Senin (6/12/2021). (Dok. Urbanasia)

Jakarta - Penyanyi Cita Citata pada 18 November lalu baru saja merilis single baru bergenre pop pertamanya yang berjudul 'Tak Sempurna'.

Lagu ‘Tak Sempurna’ bercerita tentang seseorang yang mencintai pasangan kekasihnya tetapi cinta yang ia berikan hanya bertepuk sebelah tangan.

Inspirasi lagu ini dikatakan Cita Citata berkaitan dengan kakaknya, yang merupakan penyandang disabilitas.

"Ketika Cita ketemu Pradea (pencipta lagunya), lagu ini terinspirasi dari seorang wanita yang penyandang disabilitas. Dia punya pasangan yang meninggalkan dia karena ketidaksempurnaannya dia. Terus kemudian Cita kayak tersentuh gitu melihat bahwa "ini kok lagu ini kayak kakak gue". Karena kakak pertama ku memang penyandang disabilitas juga," ujar Cita saat berkunjung ke kantor Urbanasia, Senin (6/12/2021).

Dari inspirasi sang pencipta lagu serta kondisi sang kakak, Cita mengajak orang lain agar menerima bahwa sebagai manusia selalu ada kekurangannya.

"Jadi ini adalah debut pertama Cita yang menurut Cita "it's really touch my heart gitu". Kayak sometimes aku mikir sebenarnya manusia itu nggak ada yang sempurna. Jadi please accept the way I am," lanjutnya lagi.

Di mata penyanyi 27 tahun itu, sosok sang Kakak merupakan bagian dari dirinya.

"Kebetulan kakak pertama dan yang lainnya udah pada nikah dan dia adalah tanggungan aku juga, jadi menurut aku ya dia salah satu bagian dari aku," pungkasnya.

Lewat lagu 'Tak Sempurna', Cita Citata ingin menyampaikan ke penggemar juga masyarakat umum bahwa tidak ada seorang pun yang sempurna. 

"Lagu Tak Sempurna ini sebenarnya adalah pesan dari Cita untuk semua orang bahwa nobody is perfect. Walaupun kita public figure, kita tetap ada kurangnya kok. Jadi jangan terlalu obsessed atau berpikir bahwa kita nih harus selalu sempurna," ujar pelantun 'Goyang Dumang' itu.

"Memang betul kita sebagai public figure harus influence orang-orang biar lebih positif, tapi kadang kita juga manusia ada betenya, ada keselnya, ada capeknya, ada sedihnya gitu. Jadi please understand bahwa kita ini manusia yang nggak sempurna," tutupnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait