Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Cetak Rekor Baru, ‘Squid Game’ Masuk 3 Nominasi Golden Globe Awards 2022

Griska Laras,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cetak Rekor Baru, ‘Squid Game’ Masuk 3 Nominasi Golden Globe Awards 2022
Image: Squid Game. (Dok. Netflix)

Jakarta -Squid Game’ meraih tiga nominasi dalam Golden Globe Awards ke-79. Series hits Netflix ini dinominasikan untuk kategori serial televisi terbaik, bersama ‘Lupin’, ‘The Morning Show’, ‘Pose’, dan ‘Succession’.

Aktor Lee Jung Jae dan Oh Young Soo juga mendapat nominasi untuk peran mereka di ‘Squid Game’. 

Lee Jung Jae yang memerankan karakter protagonis Seon Gi Hun masuk dalam daftar Aktor Televisi Series- Drama Terbaik, bersama Brian Cox -Jeremy Strong (Succession), Billy Porter (Pose), dan Omar Sy (Lupin). 

Sementara Oh Yeong Su dinominasikan sebagai Aktor Pendukung Televisi-Drama Terbaik bersama Billy Crudup dan Mark Duplass (The Morning Show), Kieran Culkin (Succession), dan Brett Goldstein (Ted Lasso). 

‘Squid Game’ merupakan tayangan paling sukses dalam sejarah Netflix. Dirilis pada 17 September 2021, series ini ditonton lebih dari 142 juta akun hanya dalam empat minggu.

Sebagai informasi, Golden Globes Awards adalah penghargaan untuk serial televisi dan film yang cukup bergengsi di Amerika Serikat. Acara ini akan diselenggarakan di Beverly Hilton Hotel pada 9 Januari mendatang. 



Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait