Hot News

Jakarta - Urbanreaders pasti kenal dong dengan istilah pacaran backstreet? Pacaran backstreet atau diam-diam, biasanya dilakukan karena ada halangan dalam hubungan tersebut. Hubungan yang dijalin tidak boleh diketahui orang tua, teman, sahabat, dan nggak boleh juga dipublikasikan di media sosial.

Nggak cuma itu, sikap pacar ketika di tempat umum akan cenderung dingin dan biasa aja. Ketemuan juga di tempat yang sepi dan nggak bakalan ketemu dengan orang-orang yang dikenal.

Apakah kamu pernah diajak backstreet sama cowok juga, guys? Pastinya kamu bakal mengalami dilema saat menghadapi situasi seperti ini. Maunya bisa menunjukkan perasaan dengan bebas, tapi sang pacar keberatan. Kalau diikuti maunya, lama-lama capek juga.

Sebenarnya, cowok yang ngajak kamu pacaran backstreet, punya beberapa alasan yang mungkin tidak dia katakan terus terang sama kamu. Berikut ini beberapa penyebabnya, guys.

Nggak Serius

1589851298-pacar-kekanak2an.jpgSumber: Freepik

Cowok yang serius ingin menjalin hubungan untuk masa depan, tidak akan repot-repot backstreet dari siapapun. Kalau dia benar-benar mencintai kamu, dia tidak akan mau kamu didekati oleh orang lain. Karena itu, dia akan menunjukkan kepada semua orang bahwa kamu sudah ada yang punya, yaitu dia.

Ingin Menyembunyikan Hubungan

ilustrasi-ditembak-pacar-pixabay.jpgSumber: Ilustrasi/Pixabay

Ya, ini jelas. Cowok yang ingin backstreet aja, pastinya ingin menyembunyikan hubungan kamu dengannya. Mungkin dia merasa malu, belum serius sama kamu, atau ingin diketahui masih single. Bisa jadi dia masih membuka hati buat cewek lain atau dalam proses seleksi mencari pacar yang menurutnya paling cocok.

Nggak Disetujui sama Orang Tua

1589450434-pacar-gentleman3.jpgSumber: Freepik

Cowok kamu tahu apa yang diinginkan orang tuanya sebagai calon menantu. Tapi, sorry to say, kamu nggak memenuhi kriterianya. Mungkin dia beneran sayang sama kamu, tapi malas berkonflik dengan orang tuanya. Jadi, backstreet dulu aja lah sampai dia merasa benar-benar yakin dengan keputusannya.

Selingkuh

1592268672-cowok-selingkuh4.jpgSumber: Freepik

Penyebab lain yang bikin cowok ngajak backstreet adalah karena dia sebenarnya sudah punya pasangan. Dia mungkin tertarik sama kamu dan ingin mencoba hubungan denganmu dulu, sebelum memutuskan untuk memilih salah satu di antara kamu dan pasangannya. Tapi, ada kemungkinan juga bahwa dia hanya iseng memacari kamu, sehingga hubungan denganmu perlu dirahasiakan.

Rebound Relationship

1587876492-tanda-terlalu-nurut-sama-pacar.jpgSumber: Freepik

Si dia barusan putus cinta dan masih punya harapan ingin balikan sama mantan. Tapi, sementara itu, dia perlu orang lain untuk membantu menyembuhkan luka hatinya. Dengan kata lain, kamu jadi rebound girl-nya. Dia memilih backstreet karena tidak ingin mantan berpikir bahwa dia sudah move on.

Nah, sesudah tahu alasan-alasan ini, semoga kamu bisa menentukan langkah kamu selanjutnya, guys. Mau terus backstreet, minta pada pacar untuk terbuka, atau menyudahi saja hubungan ini?


Loading ..