beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

CFD Sudirman-Thamrin Resmi Ditiadakan Mulai 28 Juni 2020

Anisa Kurniasih,
lebih dari 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
 CFD Sudirman-Thamrin Resmi Ditiadakan Mulai 28 Juni 2020
Image: Warga berolahraga saat Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau Car Free Day (CFD) di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi di kawasan Jalan Sudirman Jakarta, Minggu (21/6/2020). (ANTARA)

Jakarta - Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau Car Free Day (CFD) di ruas Jalan Sudirman-Thamrin, resmi ditiadakan sementara mulai Minggu tanggal 28 Juni 2020.

Hal itu berdasarkan selebaran digital dari Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Rabu (24/6/2020) yang mengumumkan bahwa HBKB/ CFD di kawasan Sudirman-Thamrin tanggal 28 Juni 2020 ditiadakan untuk sementara sampai waktu yang akan ditentukan kembali dan dibenarkan oleh Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo.

Dikutip Antara, Syafrin mengatakan, gelaran CFD di ruas jalan tersebut akan ditiadakan pada tanggal tersebut.

"Benar, HBKB Sudirman-Thamrin ditiadakan," kata Syafrin.

Ditiadakannya HBKB atau CFD tersebut kemungkinan besar karena pada Minggu, 21 Juni 2020 sempat viral membludaknya pengunjung meski di tengah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi.

Keputusan ini juga muncul setelah pihak Pemprov DKI Jakarta menyatakan akan melakukan evaluasi mulai Senin tanggal 22 Juni 2020.

Sementara itu, guys dikabarkan juga bahwa gelaran HBKB tersebut akan disebar di lima wilayah kota dan tidak terpusat di satu ruas jalan saja.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait