beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Chef Juna Ditampar saat Pelantikan Klub Motor, Indro Warkop Buka Suara

Anisa Kurniasih,
sekitar 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Chef Juna Ditampar saat Pelantikan Klub Motor, Indro Warkop Buka Suara
Image: Chef Juna (@junarorimpandeofficial/Instagram)

Jakarta - Sosok Chef Juna baru-baru ini menjadi perbincangan publik karena video yang ia unggah di akun Instagramnya. Pasalnya, dalam video tersebut, pria bernama lengkap Juna Rorimpandey itu terlihat ditampar seorang pria di atas panggung saat acara ulang tahun klub motor Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia ke-33. 

Namun bukannya marah, pria yang dikenal dengan sosok garang itu malah tertawa, guys. Momen tersebut juga disaksikan oleh sejumlah orang yang nampak hadir dalam acara tersebut.

Diawal video, nampak seorang pria yang mengenakan topi terlihat memasangkan emblem bertuliskan 'Life Member' di rompi yang dikenakan Chef Juna. Dengan emblem Life Member, artinya Chef Juna diangkat sebagai anggota seumur hidup Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia.

Dengan wajah sumringah Chef Juna kemudian ingin menjabat tangan pria tersebut, namun tiba-tiba pria itu malah  langsung mendaratkan telapak tangannya dengan cukup keras di pipi Chef Juna.

Sosok yang menampar Chef Juna itu pun mencuri perhatian. Awalnya banyak yang mengira sosok tersebut adalah Indro Warkop. Namun, dalam kolom caption, Juna menjelaskan bahwa orang tersebut adalah Oetomo Hermawan atau akrab disapa 'Mas Wawul'. 

Diketahui Wawul sendiri merupakan petinggi dan sosok senior yang dihormati oleh para anggota klub Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia. 

“Ceremonial @bikersbrotherhood1percentmc 33rd anniversary, sebuah kehormatan menjadi life member, keluarga sejati lebih tebal dari darah," tulis Chef Juna pada postingan Instagram.

"Mendapat tamparan dari @oetomo_hermawan. Biker sejati dengan kehormatan tinggi," tambahnya.

Merespons banyaknya komentar yang menyebut namanya, akhirnya Indro Warkop pun memberi klarifikasi lewat Instagram.

"Saya Indro Warkop, ingin mengkarifikasi, sehubungan adanya Instagram dari Chef Juna dalam pengangkatannya sebagai life member Bikes Brotherhood 1% MC," ujar Indro.

Dia dengan tegas membantah bahwa orang yang memberi pelatihan itu bukanlah dirinya. Ia menyebut, tugas tersebut memang seharusnya adalah tanggung jawab Indro, namun telah dilimpahkan pada Oetomo Hermawan.

"Di situ semua orang bilang, saya yang melatih, sebetulnya salah. Memang seharusnya saya. Tapi saya mewakilkan pada Mas Wawul," ucapnya.

Sambil melawak, Indro pun menyelipkan sebuah candaan saat meluruskan rumor yang beredar.

"Kenapa dia? Karena dia punya kumis dan jenggot yang sama dengan saya putihnya," ujar Indro.

Menurutnya penamparan tersebut merupakan bagian dari ritual klub Moge yang harus dilaksanakan setiap pengangkatan anggota, tak terkecuali Chef Juna.

"Dan ritualnya mas Wawul memberikan tamparan, kalau sundanya 'ditampiling'," tuturnya sambil senyum.

Aktor senior  ini juga mengaku punya cara sendiri jika dia berdiri di posisi Mas Wawul. Bukannya menggampar, ia mengaku lebih memilih mencium Chef Juna di hari pengangkatannya tersebut.

"Kalau saya nggak begitu, saya lebih besar lagi ritualnya. Akan saya cium (dia). Geli-geli deh lu," ucapnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Juna Rorimpandey (@junarorimpandeyofficial)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait