Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Chris Martin Persembahkan 'My Universe' untuk Dakota Johnson di Konser Coldplay

Nivita Saldyni,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Chris Martin Persembahkan 'My Universe' untuk Dakota Johnson di Konser Coldplay
Image: Chris Martin saat tampil dalam konser di O2 Shepherd's Bush Empire, London, Inggris pada Selasa (12/10/2021) malam. (Instagram @coldplay)

Jakarta - Chris Martin ungkapkan cinta kepada sang kekasih, Dakota Johnson di depan publik secara terang-terangan belum lama ini. 

Ia mempersembahkan lagu kolaborasi Coldplay dan BTS, 'My Universe' untuk Dakota di tengah konser Coldplay yang digelar di O2 Shepherd's Bush Empire, London, Inggris, Selasa (12/10/2021) malam.

Momen langka itu direkam oleh salah satu penonton yang hadir di konser 'Music Of The Spheres' Coldplay, malam itu. Dalam video yang beredar di media sosial, hal itu terjadi saat Chris mulai memainkan intro lagu My Universe.

"Ini tentang alam semestaku (my universe)," kata Chris sambil mengarahkan tangannya ke arah Dakota yang berada di bangku penonton.

Pernyataan itu pun membuat penonton heboh hingga membuat mereka bersorak. Sementara Dakota terlihat tersipu malu saat sang kekasih menunjukkan aksi romantis di atas panggung.

"Dia di sini. Terima kasih," lanjutnya.

Saat lagu dimainkan, Dakota terlihat menikmati musik sambil menaruh menggenggam kedua tangannya. Ia juga tampak sempat berjoget sambil mengangkat tangannya ke udara, mengikuti irama lagu.

Momen tersebut pun kemudian banyak dibagikan ulang oleh netizen ke media sosial. Bahkan tak sedikit yang mengaku dibuat iri dengan pasangan yang sudah menjalin hubungan kekasih sejak 2017 lalu itu.

"He's so sweet," komentar salah seorang netizen di postingan TikTok @dakotajohnsonph.

"We all need one chris martin in our life," komentar lainnya.

"Aku kalo jadi mba Dakota udah terjun si meng-salting," tulis netizen lainnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait