Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Coki Ngaku Nagih Pakai Narkoba Setelah Sempat Berhenti 5 Bulan

Anisa Kurniasih,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Coki Ngaku Nagih Pakai Narkoba Setelah Sempat Berhenti 5 Bulan
Image: Coki Pardede (@cokipardede666/Instagram)

Jakarta - Komika Reza atau Coki Pardede rupanya bukan pengguna narkoba baru. Pasalnya, Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang, AKBP Pratomo Widodo mengungkapkan, Coki pernah menggunakan narkoba jenis yang sama dan sempat berhenti. 

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, Coki merupakan pecandu yang sudah mengonsumsi narkoba sejak delapan bulan lalu. Lalu, ia sempat berhenti selama lima bulan dan kembali menggunakan karena kecanduan.

"Yang bersangkutan sempat berhenti 5 bulan, dan kemudian pakai lagi karena nagih," terang Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Pratomo Widodo, Jumat (3/9/2021) dikutip PMJ News.

Akhirnya, Coki ditangkap polisi di rumahnya di Kecamatan Pagedangan, Tangerang, dengan barang bukti alat hisap beserta sabu yang dipakainya pribadi. Hasil tes urine pun menunjukan bila Coki positif menggunakan narkoba tersebut. 

"Sudah tes urine, hasilnya positif," kata Pratomo. 

Selain Coki, polisi juga mengamankan dan memeriksa seseorang lainnya berinisial WLI, yang diduga sebagai penyuplai sabu ke Coki. Dalam hal ini, barang bukti berupa satu klip sabu dan alat suntik disita.

Usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Tangerang Kota tadi malam, Coki Pardede akhirnya buka suara. Coki yang mengenakan hoodie bertuliskan 'Jerusalem' dan didampingi sejumlah polisi itu mengungkap kondisi kesehatannya.

"Aman. Sehat-sehat,"  kata Coki kepada wartawan, Kamis (2/9/2021) malam.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait