beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Confirmed! MAMA Awards 2022 Akan Digelar di Jepang November Mendatang

Shelly Lisdya,
24 Agustus 2022 13.12.49 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Confirmed! MAMA Awards 2022 Akan Digelar di Jepang November Mendatang
Image: BTS memenangkan penghargaan Artist of the Year. (Twitter @MnetMAMA)

Jakarta - Ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards atau MAMA Awards 2022 dikabarkan akan diselenggarakan di Osaka, Jepang, pada 29 hingga 30 November.

"Sejalan dengan perubahan di pasar musik global, di mana pengaruh KPop meluas dari Asia ke dunia, kami akan mengubah merek 'Mnet Asian Music Awards' menjadi 'MAMA Awards'," ungkap CJ ENM, dikutip dari Soompi, Rabu (24/8/22).

"Membangun identitas yang berbeda sebagai ajang penghargaan, kami akan menunjukkan panggung dan pertunjukan dengan adegan ikonik dari MAMA Awards. Kami akan lebih berkembang dari MAMA yang telah dikenal untuk memberi tahu dunia tentang KPop dan menjadi acara penghargaan KPop No.1 di dunia yang secara resmi mempromosikan nilai sebenarnya dari KPop kepada dunia," lanjutnya.

Nantinya MAMA 2022 akan diadakan di Kyocera Dome Osaka, Jepang. Lokasi ini merupakan sebuah stadion olahraga dalam ruangan yang dapat menampung sekitar 40 ribu orang.

Tempat ini juga sudah cukup familiar bagi penggemar KPop, karena tempat ini sudah beberapa kali digunakan untuk menggelar konser. 

MAMA 2022 akan menjadi upacara pertama yang diselenggarakan selama dua hari berturut-turut di Kyocera Dome Osaka. Acara MAMA 2022 juga akan disiarkan langsung ke seluruh dunia melalui saluran digital global utama, tak terkecuali YouTube.

"Sampai sekarang, MAMA terus mengeksplorasi kemungkinan baru di luar batas-batas Asia, dan dalam prosesnya, kami yakin bahwa itu telah berfungsi sebagai pos terdepan untuk banyak artis KPop untuk maju ke panggung global," ujar kepala Divisi Konten Music CJ ENM, Kim Hyun Soo.

"Tahun ini melalui pertunjukan tradisional dari upacara penghargaan yang mewakili KPop dan pertunjukan yang hanya dapat dilihat di MAMA 2022, kami akan membuktikan bahwa MAMA Awards adalah ajang penghargaan KPop No.1 di dunia yang memberikan nilai dan pengalaman unik KPop di seluruh dunia," pungkasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait