beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Confirmed, Sadio Mane Absen di Piala Dunia 2022

Putri Rahma,
18 November 2022 09.35.01 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Confirmed, Sadio Mane Absen di Piala Dunia 2022
Image: Sadio Mane. (Instagram @sadiomaneofficiel)

Jakarta - FA Senegal secara resmi mengkonfirmasi bahwa Sadio Mane telah keluar dari skuad Piala Dunia 2022. Hal ini lantaran bintang Bayern Munich itu tengah dibekap cedera.

Mane mengalami cedera pada fibula kanannya di pertandingan kedua terakhir Bayern Munchen sebelum jeda Piala Dunia beberapa waktu lalu. 

"Sayangnya, pemindaian MRI hari ini menunjukkan bahwa penyembuhan cedera tidak seperti yang kita harapkan. Kami harus mengumumkan pengunduran Sadio dari Piala Dunia," kata dokter tim Manuel Afonso, melansir The Sun, Jumat (18/11/2022).

Sadio Mane kini harus menjalani operasi pada fibula kanannya. Ia akan tetap tinggal di Jerman selama masa pemulihan cedera. 

Sadio Mane merupakan salah satu tulang punggung Senegal selama mengarungi babak kualifikasi Piala Dunia di Qatar untuk zona Afrika.

Pengumuman ini juga ditujukan kepada anggota klub lainnya tentang Mane yang tak bisa lanjut di Piala Dunia dimana sebagian besar skuad Senegal tiba di Timur Tengah tanpanya.

Duo Chelsea Edouard Mendy dan Kalidou Kaoulibalu tetap berharap agar bisa lolos dari grup yang berisikan tuan rumah Qatar. 

Senegal akan menghadapi Belanda pada pertandingan perdana mereka di Piala Dunia nanti.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait