Hot News

Jakarta - Pertanyaan besar yang sering muncul di benak kita saat memiliki pacar atau pasangan hidup adalah ‘Apakah dia benar-benar mencintaiku?’ Keraguan seperti ini tak mengherankan, karena kita nggak pernah bisa tahu apa yang sebenarnya ada di hati orang lain, termasuk pasangan kita sendiri.

Tapi, mengetahui keseriusan cinta cowok nggak harus menunggu adanya pernyataan cinta dari dia kok, guys. Lewat perbuatan dan sikapnya padamu, kamu juga bisa mengetahui apakah dia cinta beneran sama kamu atau cuma main-main.

Cowok nggak selalu bisa mengungkapkan perasaan cinta lewat kata-kata. Namun, mereka akan menyatakan cintanya melalui sikap dan tingkah lakunya. Cowok yang cinta beneran sama kamu, akan berusaha menunjukkan cintanya dengan perbuatan dan nggak bakal melakukan hal-hal berikut ini.

Cuekin Kamu

Cowok yang mencintaimu akan berusaha selalu dekat denganmu dan menjaga komunikasi yang baik. Meski sedang sibuk, ia akan menyempatkan waktu untuk menyapamu dengan pesan singkat atau telepon.

1595643375-cuek.jpgSumber: Freepik

Minimal, untuk memberitahukan bahwa dia sedang sibuk dan mungkin tidak bisa langsung merespons pesanmu. Hal ini dilakukannya supaya kamu nggak merasa curiga, was was, atau mengkhawatirkan dia.

Menjaga Jarak

Kita semua harus menjaga jarak ya guys demi protokol kesehatan. Tapi, menjaga jarak di sini maksudnya adalah secara batin, guys. Fisik boleh berjauhan, namun hati tetap berdampingan.

1595643399-jaga-jarak.jpgSumber: Freepik

Cowok yang beneran cinta sama kamu nggak akan minta ‘time out’ karena butuh waktu sendiri dulu tanpa kamu dalam waktu yang cukup lama.

Memberikan Kritikan Pedas

Bolehlah memberikan kritik yang membangun dan berguna buat kebaikanmu. Tapi, terlalu banyak kritikan untuk semua hal seperti penampilanmu, hubunganmu dengan sahabat-sahabatmu, kondisi keluargamu, hingga pekerjaanmu, itu berarti dia nggak bisa menerima kamu apa adanya.

1595643460-kritikan-pedas.jpgSumber: Freepik

Dia berusaha untuk mengubah kamu menjadi orang lain. Dengan kata lain, dia nggak mencintaimu. Dia ingin menjadikanmu sosok ideal versi dia.

Hangout dengan Cewek Lain

Cowok yang beneran cinta kamu akan berusaha meyakinkan kamu bahwa dia hanya milikmu. Dia juga nggak akan membuatmu cemburu dan merasa insecure karena kehadiran cewek lain. Cowok yang masih suka hangout dengan cewek lain apalagi hanya berdua dan kamu nggak kenal siapa dia, wah jadi tanda tanya besar, tuh.

1595643488-hangout-sama-cewek.jpgSumber: Freepik

Beneran nggak dia serius sama kamu? Atau kamu hanya menjadi bagian dari proses seleksi dia sebelum dia memilih satu orang untuk diajak resepsi?

Tidak Memprioritaskan Kamu

Saat mencintai seseorang, cowok akan menyusun ulang prioritasnya dan memastikan kamu setidaknya ada di urutan tiga besar dalam hidupnya. Memang kita nggak bisa menuntut untuk selalu jadi nomor satu, karena ada hal penting lain yang harus diperhatikan juga dalam hidup, seperti keluarga dan pekerjaan.

1595643530-tidak-prioritaskan.jpgSumber: Freepik

Tapi cowok yang serius mencintaimu, akan memastikan bahwa kamu adalah hal penting yang perlu mendapatkan perhatiannya, setiap kali kamu membutuhkannya. Dia akan melakukan ini karena dia sadar bahwa mengabaikanmu akan membuatmu sakit hati dan kecewa. Dan, dia tak mau menyakiti hatimu.

 


Loading ..