beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Cristiano Ronaldo Manusia Pertama yang Miliki 500 Juta Follower Instagram

Putri Rahma,
22 November 2022 14.00.11 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cristiano Ronaldo Manusia Pertama yang Miliki 500 Juta Follower Instagram
Image: Instagram @cristiano

Jakarta – Pesepakbola Cristiano Ronaldo merupakan olahragawan pertama yang berhasil memiliki 500 juta pengikut atau follower di Instagram. Pemain Manchester United tersebut telah memiliki lebih dari enam persen populasi dunia yang mengikutinya, Selasa (22/11/2022).

Ketenaran tersebut berhasil menggeser selebritas olahraga lainnya seperti Lionel Messi dengan 376 juta pengikut, Virat Kohli 224 juta pengikut, Neymar 182 juta pengikut dan LeBron James dengan 137 juta pengikut.

Selain memiliki banyak pengikut di Instagram, Ronaldo juga memiliki lebih dari 105 juta pengikut di platform micro-blogging Twitter dan 154 juta lainnya di Facebook.

Beberapa postingannya di Instagram termasuk postingannya tentang pengumuman anak kembarnya dengan Georgina Rodriguez dan postingan dirinya bersama dengan Messi yang sedang bermain catur untuk Louis Vuitton.

Dengan memiliki banyak pengikut, Ronaldo berhasil meraih $40 juta atau sekitar Rp 628 miliar dalam setahun melalui postingan sponsornya di Instagram. Ia dikabarkan menghasilkan $2 juta atau Rp 31 miliar per sponsor.

Cristiano Ronaldo sendiri telah menjadi berita utama selama beberapa minggu terakhir setelah wawancara eksklusif dirinya dengan Piers Morgan. Mendengar wawancara tersebut, Manchester United pun saat ini tengah mempertimbangkan untuk tindakan hukum pelanggaran kontrak yang ditujukan kepada Ronaldo.

Saat ini, Ronaldo sedang berada di Qatar untuk mempersiapkan Piala Dunia Dunia FIFA 2022 yang sedang berlangsung bersama tim nasional Portugal. I

a berusaha untuk membawa Portugal meraih gelar Piala Dunia pertamanya setelah berhasil memenangkan Euro pada 2016. Ia kembali ke Old Trafford bersama dengan Manchester United pada 2021 dan mengakhiri musim dengan 24 gol di semua kompetisi.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait