beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Cristiano Ronaldo Sebut Keluarga Glazer Tidak Peduli Manchester United

Elya Berliana Prastiti,
15 November 2022 11.55.25 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cristiano Ronaldo Sebut Keluarga Glazer Tidak Peduli Manchester United
Image: Instagram @cristiano

Jakarta - Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa keluarga Malcolm Glazer tidak peduli dengan klub Manchester United (MU).

Dalam wawancara dengan Piers Morgan di TalkTV, Ronaldo mengkritik keluarga Glazer dengan menuduh mereka tidak peduli klubnya.

“Pemilik klub, mereka tidak peduli dengan klub. Seperti yang Anda tahu Manchester adalah klub pemasaran. Mereka akan mendapatkan uang dari pemasaran dan mereka tidak terlalu peduli dengan olahraga, menurut saya,” kata Ronaldo dikutip dari The Athletic Selasa (15/11/22).

Ia mengaku tidak pernah berbicara dengan keluarga Glazer yang telah menjadi pemilik klub Man United sejak 2005. “Tidak pernah. Mereka memberikan semua kekuasaan kepada Presiden dan direktur olahraga,” ungkapnya.

Diketahui, keluarga Glazer juga mendapat kritikan dari para penggemar United karena dalam lima tahun klub tersebut tidak menjuarai apa pun, terakhir memenangkan trofi pada Liga Europa tahun 2017.

“Fans selalu benar dan mereka harus tahu yang sebenarnya. Para pemain menginginkan yang terbaik untuk klub dan saya menginginkan yang terbaik untuk klub,” ujar Ronaldo.

Menurutnya, akan sulit bagi United untuk berada di puncak permainan dalam dua atau tiga tahun ke depan. “Anda memiliki beberapa hal di dalam klub yang tidak membantu United mencapai level teratas seperti Man City, Liverpool, dan bahkan sekarang Arsenal,” lanjut Ronaldo menerangkan.

Sementara itu, MU menyatakan akan menunggu fakta lengkap sebelum memberikan tanggapan atas wawancara Ronaldo tersebut.

“Manchester United mencatat liputan media mengenai wawancara oleh Cristiano Ronaldo. Klub akan mempertimbangkan tanggapannya setelah fakta lengkap ditetapkan," tanggap Man United.

“Fokus kami tetap pada persiapan paruh kedua musim ini dan melanjutkan momentum, kepercayaan dan kebersamaan yang dibangun di antara para pemain, manajer, staf, dan penggemar,” tututpnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait