Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URoto

Selain Pameran Otomotif, Ada Apa Aja di GIIAS 2021?

Anisa Kuniasih,
20 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Selain Pameran Otomotif, Ada Apa Aja di GIIAS 2021?
Image: Pameran GIIAS 2021. (Anisa/Urbanasia)

Jakarta - Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 kini telah memasuki hari keenam. Pameran otomotif yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City mulai 11-21 November 2021 tersebut tak hanya memanjakan pengunjung dengan kehadiran kendaraan mobil dan motor saja loh.

Pasalnya, selain dapat menjumpai lebih dari 24 merk otomotif kamu juga bisa menjadikan pameran tersebut sebagai destinasi dengan beragam hiburan. Lalu, ada apa saja yang ada di GIIAS 2021?

1. Ada Robot Pintar

Di booth Hyundai, pengunjung dapat menyaksikan kehadiran robot pintar berkaki empat bernama Spot yang sangat menarik perhatian. Spot merupakan robot pertama dari Boston Dynamics yang dikomersialisasikan. 

Berdasarkan pantauan Urbanasia, keempat kaki Spot dapat bergerak dengan lincah serta mampu menghindari rintangan dan melewati permukaan kasar jauh lebih baik dari pada menggunakan roda.

Tak cuma itu, Hyundai juga menghadirkan arena game menyemarakkan kolaborasi global Hyundai dengan beberapa mitra strategis, salah satunya Hyundai X Chelsea yang dihadirkan melalui area permainan sepak bola interaktif yang menguji kecepatan dan kelincahan pengunjung GIIAS.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by HYUNDAIID (@hyundaiid)

2. Ada Truk Raksasa

1637064029-truk-fuso-GIIAS-2021.jpegMitsubishi Fuso Fighter Mining Spec di GIIAS 2021. (Anisa/Urbanasia)

Truk Mitsubishi Fuso Fighter Mining Spec juga turut dipamerkan selama acara (GIIAS) 2021 berlangsung, guys. Kehadiran truk ini juga cukup mencuri perhatian pengunjung yang datang loh. 

Pada pameran GIIAS 2021 ini, Mitsubishi Fuso memperkenalkan truk New Mining Spec terbarunya yang telah dilengkapi dengan OEM Power Take Off (PTO), Radiator Guard dan Rotary Lamp yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan di industri pertambangan.

3. Mainan Anak

1637064040-mainan-GIIAS-2021.jpegToko mainan anak di GIIAS 2021. (Anisa/Urbanasia)

Bagi para orang tua yang ingin mengajak anak-anak ke GIIAS, tak perlu khawatir, pasalnya, kamu juga bisa memanjakan buah hati dengan membeli beragam mainan di salah satu booth.

Berkaitan dengan otomotif, mainan-mainan yang ditawarkan pun cukup beragam termasuk miniatur berbagai kendaraan. Nah, terdapat juga promo menarik di setiap pembelian yakni mulai dari 20 hingga 70 persen.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait