Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Danilla dan The Adams Kolaborasi di Smooth Session Collaboration

Eronika Dwi,
14 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Danilla dan The Adams Kolaborasi di Smooth Session Collaboration
Image: Smooth session Collaboration The Adams Danilla. (Istimewa)

Jakarta - Guinness Smooth belum lama ini berkolaborasi dengan dua musisi ternama Tanah Air, The Adams dan Danilla, dalam menghadirkan Smooth Session Collaboration pada Sabtu (9/10/2021) kemarin. 

Smooth Session Collaboration merupakan sebuah momen untuk menikmati Guinness Smooth sambil merayakan kebersamaan bersama orang-orang terdekat untuk melepas penat setelah seharian beraktivitas, dan menikmati matahari terbenam.

Sementara Guinness Smooth merupakan inovasi dan rasa baru dari Guinness Master Brewers. Sebuah paduan rasa klasik khas Guinness dengan kelembutan baru, rasa baru tak terduga dari stout.

Karakter rasa yang lembut diharapkan memberikan pengalaman rasa bagi konsumen yang ingin sesuatu di luar kebiasaan untuk menyempurnakan hari mereka.

"Sebagai penikmat Guinness, rasa baru yang ditawarkan oleh Guinness Smooth jadi sebuah inovasi yang gak pernah kita duga sebelumnya, bahwa sebuah stout atau bir hitam bisa menghasilkan rasa yang halus dan unik," ungkap Danilla.

"Ini yang menjadi inspirasi bagi kita, didorong oleh kreativitas, kita berpikir bahwa genre musik yang berbeda apabila digabungkan dapat menghasilkan kolaborasi yang smooth antar musisi," lanjutnya. 

Dengan genre Power Pop yang diusung The Adams dan Danilla yang menggabungkan elemen musik Bossa Nova, Jazz dan Tradisional Pop Indonesia, Guinness Smooth mengeksplorasi bagaimana musik dapat menyatu menjadi satu kolaborasi yang tak terduga. 

"Pada kolaborasi ini, kita dapat menghadirkan keunikan tersendiri, menggabungkannya dan menciptakan harmoni yang dapat dinikmati semua orang. Kami belum pernah melakukan kolaborasi antara satu sama lain, diharapkan ini jadi kegembiraan baru bagi publik yang tidak pernah disaksikan di momen lain selain di Smooth Session Collaboration," kata Saleh Husein (Ale) salah satu personil The Adams.

Meski sudah lewat, penampilan The Adams x Danilla di Smooth Session Collaboration masih bisa kalian saksikan di kanal YouTube Guinness Indonesia.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait