menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

DC Bakal Rilis Komik 'Wonder Woman 1984' pada 20 September

Griska Laras,
10 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
DC Bakal Rilis Komik 'Wonder Woman 1984' pada 20 September
Image: istimewa

Jakarta - Menjelang peluncuran film 'Wonder Woman 1984' di bioskop Oktober mendatang, DC bakal merilis komik khusus tentang pahlawan super ini pada 20 September. Komik ini juga bakal dirilis secara digital sembilan hari kemudian.

One-shot setebal 32 halaman ini dibuat sebagai pendamping film arahan sutradara Patty Jenskins. Komik tersebut menawarkan dua cerita baru sosok pahlawan super wanita ini. 

Cerita pertama ditulis oleh Anna Obropta dan Louise Simonson ( produser Wonder Woman 1984) dengan ilustrasi Bret Blevins. Dalam komik tersebut  Wonder Woman menghadapi situasi penyanderaan di Museum Sejarah Alam Smithsonian.

"Sebuah upaya pembobolan yang gagal menimbulkan insiden penyanderaan di Museum Sejarah Alam Smithsonian. Diana Prince terpaksa meninggalkan kelompok wisata remajanya sehingga Wonder Woman dapat menyelamatkan hari itu! Tetapi apakah dia mampu membawa 10 pria bersenjata ke pengadilan dan kembali ke grup turnya tepat waktu?," bunyi sinopsis resminya.

Kisah kedua dalam komik itu ditulis Steve Pugh dan Marguerite Sauvage sementara ilustrasinya dibuat Nicola Scott.  Berlatar tahun 1980-an, kisah ini menceritakan seorang penjahat yang mencoba mencuri Lasso of Truth emas milik Wonder Woman.

Seperti diketahui, 'Wonder Woman 1984' sudah ditunggu-tunggu banyak penggemar. Film yang dibintangi Gal Gadot ini telah mengalami beberapa perubahan jadwal tayang.

Wonder Woman 1984 pertama kali direncanakan bakal rilis pada  5 Juni 2020. Sayangnya film ini diundur ke pertengahan Agustus akibat virus COVID-19 yang mewabah hampir di seluruh dunia. Bulan lalu, peluncuran film ini kembali diundur hingga 2 Oktober 2020.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait