Hot News

Parma - Juventus boleh saja terus melaju ke di puncak klasemen Serie A. Meski demikian, Lazio dan Inter Milan tidak mau menyerah mengejar Si Nyonya Tua.

Kegagalan Lazio dan Inter menang pekan lalu membuat Juventus berlari sendirian di puncak klasemen dengan empat poin, serta sembilan poin. Jarak itu melebar setelah Juventus mengalahkan Lecce 4-0.

Lazio harus mengejar selisih tujuh poin dan Inter harus memangkas jarak 11 angka saat berlaga di pekan ke-28 ini. Lazio menghadapi perlawanan ketat Fiorentina di Olimpico Stadium, Minggu (28/6/2020) dini hari WIB.

Opta mencatat Lazio dan Fiorentina saling bertukar serangan sebelum Franck Ribery membuat tim tamu unggul 1-0 di babak pertama, Pada babak kedua, Lazio berbalik menang 2-1 lewat penalti Ciro Immobile yang sempat diprotes karena dugaan diving dan gol Luis Alberto di menit ke-82.

Tambahan tiga poin membuat Lazio kukuh di posisi kedua klasemen dengan 65 poin, selisih empat angka dari Juventus di puncak. Ada juga Inter Milan yang memangkas jarak dengan Lazio menjadi empat poin

Ini setelah kemenangan 2-1 di markas Parma, Ennio Tardini, Senin (29/6/2020) dini hari WIB. Tanpa kehadiran Antonio Conte yang dihukum membuat Inter kesulitan mengimbangi Parma di babak pertama.

Mereka bahkan tertinggal duluan lewat gol Gervinho di menit ke-15 setelah sepakan kerasnya meluncur deras ke pojok kiri gawang. Inter harus kehilangan Tomaso Berni, kiper cadangan, di menit ke-69 karena dikartumerah.

Inter menyamakan skor lewat sundulan Stefan de Vrij di menit ke-84 meneruskan bola dari kepala Lautaro Martinez. Alessandro Bastoni memastikan tiga poin Inter usai menanduk bola crossing Victor Moses dari sisi kanan.

Inter mengukuhkan posisi di urutan ketiga klasemen dengan 61 poin, unggul empat angka dari Atalanta di urutan keempat. Sampai kapan Lazio dan Inter bisa mengejar Juventus?


Loading ..