Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Debut Ronaldo Belum Jelas, tapi Harga Tiket MU Vs Newcastle Melonjak

Rezki Maulana,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Debut Ronaldo Belum Jelas, tapi Harga Tiket MU Vs Newcastle Melonjak
Image: Cristiano Ronaldo belum tentu main lawan Newcastle United (Twitter @ManUtd)

Manchester - Cristiano Ronaldo belum pasti main saat menghadapi Newcastle United. Tapi, harga tiket pertandingan untuk laga comeback CR7 meningkat tajam. Duh!

Ronaldo kembali memperkuat Manchester United musim ini, setelah memutuskan meninggalkan Juventus. Ronaldo diikat kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan setahun.

Di MU, Ronaldo akan mengenakan seragam nomor tujuh kebanggaannya, setelah Edinson Cavani merelakannya. Kini fans tentu sangat menantikan laga debut kedua Ronaldo bersama MU.

Rencananya Ronaldo akan bermain saat MU menghadapi Newcastle di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam WIB besok. Kebetulan Ronaldo sudah tiba lebih cepat di Manchester dan ikut latihan ringan bersama pemain yang tak ikut ke jeda internasional.

Kembalinya Ronaldo ini lantas dimanfaatkan sejumlah pihak yang punya tiket pertandingan MU vs Newcastle. Dikutip Daily Star, beberapa situs penjual tiket pihak ketiga mengambil keuntungan dengan menaikkan harga seenaknya.

Harganya mencapai 2.500 paun atau setara Rp 49 juta untuk duduk di stand Sir Bobby Charlton. Padahal tiket termahal di tribune itu biasanya 'cuma' seharga 800 paun atau sekitar Rp 15 juta.

Hal ini langsung diantisipasi oleh pihak klub agar pihak yang 'nakal' tidak bisa memanfaatkan euforia fans itu. Padahal kabar terakhir menyebut masih ada sekitar 190-an kursi kosong untuk laga MU vs Newcastle.

Fans pun harus hati-hati jika ingin membeli tiket tersebut, sebab jangan sampai zonk. Pasalnya menurut kabar teranyar, Ronaldo bisa saja tidak main di laga itu karena kondisi fisiknya belum memungkinkan.

Ronaldo memang baru sekali ikut latihan pekan ini dan sepertinya baru akan bermain saat MU menghadapi Young Boys di matchday pertama Liga Champions pekan depan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait