menu
user
URtainment

Debut Solo Rose BLACKPINK Sukses Puncaki Chart iTunes di 51 Negara

Kintan Lestari,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Debut Solo Rose BLACKPINK Sukses Puncaki Chart iTunes di 51 Negara
Image: Rose BLACKPINK. (Instagram @roses_are_rosie)

Jakarta - Rose BLACKPINK meraih prestasi baru berkat debut solonya, guys.

Seperti diketahui, kemarin (12/3/2021) member termuda BLACKPINK ini resmi memulai debut solo dengan album single pertamanya 'R', dengan lagu utamanya 'On The Ground'.

Tagar 'OnTheGroundToday' dan 'BLACKPINK' pun kemarin menempati jajaran trending topic Twitter.

Tak lama single solonya rilis, 'On The Ground' juga melejit ke puncak beberapa tangga musik realtime di Korea segera setelah dirilis. 

Dan tak hanya di Korea saja, singlenya tersebut juga mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Melansir Soompi, lagu tersebut telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 51 wilayah berbeda, di antaranya Amerika Serikat, Kanada, Brasil, Meksiko, Chili, Spanyol, Prancis, Yunani, Portugal , Turki, Hong Kong, Makau, Singapura, Thailand, Vietnam, dan banyak lagi.

Lalu music video (MV) 'On The Ground' juga telah mengumpulkan lebih dari 36 juta penayangan dalam waktu kurang dari 21 jam. 

Nggak hanya itu saja, sebelum dirilis, album single debut solo Rosé 'R' mencatat rekor baru untuk jumlah stok pre-order tertinggi yang diraih oleh solois wanita mana pun di Korea.

Wow, banget ya Blink!

Rose akan menampilkan lagu debut solonya itu untuk pertama kalinya pada episode 14 Maret di acara musik SBS 'Inkigayo'. Penyanyi 24 tahun itu juga akan membawakan single solonya di acara 'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon' pada 16 Maret mendatang.

Selamat atas debut solonya ya Rose!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait