beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Bos Marvel dan Produser Ungkap Kemungkinan Film Spider-Man Selanjutnya

Kintan Lestari,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bos Marvel dan Produser Ungkap Kemungkinan Film Spider-Man Selanjutnya
Image: Doctor Strange dan Spider-Man di 'Spider-Man: No Way Home'. (Sony Pictures)

Jakarta - 'Spider-Man: No Way Home' terbukti sukses sejak penayangan perdananya di bioskop seluruh dunia pada 15 Desember lalu. Film yang dibintangi Tom Holland itu pun mencetak penilaian memuaskan dari kritikus.

Selain penilaian positif dari kritikus, film garapan sutradara Jon Watts itu juga memecahkan rekor penjualan di pekan debutnya.

'Spider-Man: No Way Home' meraup US$ 50 juta atau sekitar Rp 719 miliar di bioskop Amerika Serikat (AS) pada Kamis (16/12/2021). Sementara di box office Internasional, film ini telah mengantongi US$ 114,2 juta atau Rp 1,6 triliun dalam  dua hari penayangan di 48 negara. 

Pendapatan tersebut pun memecahkan rekor penjualan penayangan perdana film di era pandemi COVID-19. 

Dengan kesuksesan film ketiga Spider-Man Tom Holland, maka tak heran banyak yang bertanya-tanya bagaimana kelanjutan proyek film Sony dan Marvel itu.

Dalam wawancara belum lama ini, bos Marvel Kevin Feige mengkonfirmasi bahwa Marvel Studios dan Sony saat ini sedang mengerjakan setidaknya satu film Spider-Man lagi.

Feige mengatakan baik Marvel maupun Sony saat ini sedang dalam pembicaraan aktif tentang kelanjutan arah film.

“Amy dan saya dan Disney dan Sony sedang membicarakan — ya, kami secara aktif mulai mengembangkan ke mana arah cerita selanjutnya, yang hanya saya katakan langsung karena saya tidak ingin penggemar mengalami trauma perpisahan seperti apa yang terjadi setelah Far From Home. Itu tidak akan terjadi kali ini," ujar Kevin Feige dalam wawancara bersama The New York Times, Jumat (17/12/2021). 

Produser 'Spider-Man: No Way Home', Amy Pascal, juga mengatakan ending film Spider-Man membuatnya punya banyak hal untuk dikerjakan.

"Di akhir film yang baru saja kita buat, kalian melihat Spider-Man membuat keputusan penting, yang belum pernah dilihat sebelumnya. Ini adalah pengorbanan. Dan itu memberi kami banyak hal untuk dikerjakan untuk film berikutnya," tambah Pascal.

Wah, gimana nih Urbanreaders, setuju nggak ada film Spider-Man lagi? Atau kalian puas dengan ending 'Spider-Man: No Way Home? 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait