beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Demi Tampil Sopan di Piala Dunia Qatar, WAGs Timnas Inggris Sewa Fashion Stylist

Maulidya Q,
24 November 2022 17.16.25 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Demi Tampil Sopan di Piala Dunia Qatar, WAGs Timnas Inggris Sewa Fashion Stylist
Image: Luke Shaw dan pasangannya, Anouska Santos. (Instagram @anouskasantos)

Jakarta - Wags dari pesepakbola Tim Nasional (Timnas) Inggris merekrut fashion stylist alias penata gaya pribadi setelah diperintahkan untuk tidak memakai rok pendek dan atasan low cut ­untuk Piala Dunia 2022 di Qatar.

Melansir DailyStar, Rabu (23/11/22), pasangan dari pesepakbola Inggris atau England’s WAGs dilaporkan merekrut stylist pribadi untuk membantu mereka menggunakan pakaian yang ‘pantas’ di Qatar.

Qatar memiliki aturan yang ketat terkait berbagai hal, seperti berperilaku di depan umum, alkohol, dan juga pakaian. England’s WAGs telah menangani aturan ketat tersebut dengan menyewa bantuan stylist pribadi.

Mereka telah diperintahkan untuk tidak menggunakan beberapa jenis pakaian seperti rok pendek atau atasan low-cut oleh seorang stylist dalam membantu mereka berpakaian lebih sopan.

Menurut The Sun, Connie Jones selaku stylist pribadi, secara pribadi menangani pasangan Luke Shaw, Anouska Santos, pasangan John Stones, Liv Naylor, dan tunangan Marcus Rashford, Lucia Loi.

Keriganya telah dilengkapi dengan pakaian, riasan, dan perhiasan dari perusahaan Ms Jones yang berbasis di Manchester, Connie Personal Shopping Company.

“Connie tidak menyia-nyiakan kesempatan dan telah memeriksa rencana perjalanan mereka dan pakaian yang diinginkan yang sesuai dengan kondisi seperti kunjungan ke restoran atau bahkan ketika mereka berada di gym,” sebut sebuah sumber.

“Dia sangat dipercaya dan diingat oleh banyak wanita, serta memiliki jejaring untuk mendapatkan mode dan pakaian terupdate sehingga mereka terlihat paling baik,” ujar sumber.

"Piala Dunia kali ini sangat berbeda dari yang terakhir di Rusia empat tahun lalu di mana istri dan pacar para pemain dapat memamerkan tubuh dan figur mereka dalam barang-barang seperti celana pendek denim dan atasan minim," lanjutnya.

"Hal terakhir yang mereka inginkan adalah menyinggung siapa saja di Qatar. Mereka memiliki harga diri yang tinggi dan ingin menunjukkan rasa hormat yang sama kepada orang-orang di sana tetapi pada saat yang sama mereka ingin menikmati diri mereka sendiri," tambah sumber tersebut.

Meskipun terdapat peraturan yang ketat, England's WAGs masih dapat mengenakan kaus dengan nama pasangannya di belakang.

Mereka akan menghabiskan durasi turnamen yang sangat kontroversial ini di atas kapal pesiar mewah, MSC World Europa yang senilai £1 miliar atau sekitar Rp 18 triliun.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait