beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Denny Sumargo Puji Kualitas Akting Pemain IBL di Web Series 'Never Stop'

Eronika Dwi,
18 November 2020 20.40.35 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Denny Sumargo Puji Kualitas Akting Pemain IBL di Web Series 'Never Stop'
Image: Instagram @sumargodenny

Jakarta - Indonesia Basketball League (IBL) menggarap sebuah web series bertajuk 'Never Stop', menjelang bergulirnya musim kompetisi baru.

Web series 'Never Stop' ini menampilkan para pemain profesional IBL seperti Cassiopeia Manuputty, Kelly Purwanto, Daniel Wenas, dan Abraham Wenas loh, Urbanreaders.

1605620373-Web-series-'Never-Stop'-dari-para-pemain-IBL.jpegSumber: Indonesia Basketball League (IBL)

Tak hanya mereka, 'Never Stop' juga menampilkan aktor peran Denny Sumargo yang pertama kalinya beradu akting dengan para pemain IBL.  

Sebagai orang yang memiliki jam terbang lebih banyak di dunia seni peran, Denny sangat mengapresiasi kualitas akting Kelly, Abraham, Cio, dan Daniel.

Menurut bintang film '5 cm' itu, usaha keempat pemain IBL dalam menampilkan akting sudah sangat luar biasa. Dia bahkan sampai mengaku kagum dengan bakat akting keempat pemain IBL tersebut

“Saya sebenarnya belum pantas menilai akting mereka. Tapi dari pengamatan pribadi sebenarnya saya kagum banget sih," kata Denny dalam keterangan pers yang diterima Urbanasia, Selasa (17/11/2020).

Denny mengatakan, akting Cassiopeia Manuputty sudah mengagumkan bagi orang yang baru pertama kali mencoba.

"Kemudian Daniel Wenas karena memang anak tongkrongan dan sering banyak bergaul segala macam akan lebih mudah bagi dia untuk bisa berakting. Sudah begitu mereka hanya perlu menjadi diri mereka sendiri," papar Denny.

Dari keempat pemain IBL, penampilan Kelly menjadi yang paling disorot Denny. Menurutnya, Kelly selalu malu jika berhadapan dengan lawan bicara, tetapi pemain Amartha HangTuah itu bisa mengatasinya kali ini.

“Yang paling asyik sih Kelly ya karena saya sudah kenal dia sejak lama. Kelly pemalu, lalu bicara juga cadel segala macam, jadi berasa kayak nggak nyaman saja begitu. Tapi ternyata kemarin pas lihat, wow saya salut buat mereka semua," ungkap Denny.

'Never Stop' menggambarkan semangat pebola basket profesional Indonesia untuk tetap berjuang di masa pandemi virus corona (COVID-19). Sebab, mereka yakin pasti ada jalan dalam dan melewati segala rintangan.

Menurut CEO IBL, Junas Miradiarsyah, hadirnya web series 'Never Stop' untuk mengembangkan penggemar bola basket di Indonesia.

“Jalan cerita webseries ini akan menunjukkan bahwa atlet-atlet IBL adalah seorang pekerja keras. Mereka juga berada dalam ekosistem liga yang solid, saling membantu dan menjaga," jelas Junas.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait