beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Deretan Brand Fashion Indonesia yang Pernah Dipakai Idol Kpop

Hanisa Sutoyo,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Deretan Brand Fashion Indonesia yang Pernah Dipakai Idol Kpop
Image: Twitter/JinBase

Jakarta - Sejumlah idol Korea, yang menjadi kiblat fashion kerap terlihat mengenakan pakaian dengan berbagai merek nih. Di antara beberapa brand tersebut ternyata ada yang berasal dari Indonesia loh, Urbanreaders. 

Dibalik persepsi masyarakat Indonesia yang menilai bahwa mengenakan produk lokal itu tidak keren, para idol K-Pop ini memperlihatkan style kece mereka saat menenakan produk Tanah Air. Wah menarik ya?

Sebagian dari mereka ada yang mendapatkannya sebagai hadiah dari para fans. Mau tau siapa saja idol Korea yang pernah mengenakan fashion item buatan Indonesia? Yuk, simak daftar berikut ini!

1. Kai EXO

Member EXO yang satu ini pernah terlihat mengenakan kemeja lengan pendek bermotif yang merupakan produk dari Printandpattern.id by Rachel Ajeng & Team nih, Urbanreaders. 

Kemeja ini memiliki motif abstrak yang unik dengan warna dasar putih dan berbagai coretan di sisi-sisinya. Diketahui harga dari kemeja Kai ini senilai Rp 500.000.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by by @rachelajeng & team (@printandpattern.id)

2. Member TREASURE

Lima member TREASURE, yakni Jaehyuk, Hyunsuk, Doyoung, Junghwan, dan Bang Yedam pernah terlihat mengenakan atasan buatan asli Indonesia loh. 

Jaehyuk dan Hyunsuk pernah mengunggah foto mirror selfie saat mengenakan kaus buatan anak bangsa, dengan masing-masing memiliki merk Gozeal dan MJRN. Atasan yang dikenakan keduanya pun dibanderol dengan harga cukup terjangkau, yakni Rp 150.000 dan Rp 175.000.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TREASURE FASHION (@ygtreasure_wardrobe)

Selanjutnya Junghwan terlihat mengenakan kaus oversize sebagai pemberian dari fansnya. Kaus tersebut merupakan merek Faith and Fade seharga Rp 240.000. Sedangkan Doyoung pernah tertangkap kamera saat mengenakan kemeja merek Onpoint Streetwear seharga Rp 392.000.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TREASURE FASHION (@ygtreasure_wardrobe)

Selain itu, ada Bang Yedam yang mengenakan jaket merek Roughneck 1991 berwarna hijau army. Jaket dengan brand asal Depok ini dibanderol dengan harga Rp 195.000. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait