menu
user

Jakarta - Netflix memiliki segudang pilihan film yang bisa kita nikmati dan tonton bersama.

Sebentar lagi Natal akan segera datang, dengan demikian Netflix akan menghadirkan berbagai film yang turut memeriahkan Natal dan Tahun Baru.

Berikut beberapa film terbaru Netflix untuk Natal tahun ini yang dilansir dari laman heart.co.uk

1. Holidate

Holidate akan menghadirkan film dengan nuansa romantis dan komedi.

Sloane (Emma Roberts) dan Jackson (Luke Bracey) bertemu secara kebetulan dan memutuskan mereka akan memulai kencan palsu, sehingga mereka dapat menghindari pertanyaan canggung dari keluarga selama liburan, tetapi semuanya menjadi jauh lebih serius daripada yang mereka perkirakan.

Film ini dirilis pada 28 Oktober 2020

2. The Princess Switch: Switched Again

Vanessa Hudgens kembali berperan sebagai saudara kembar identik Stacy dan Margaret yang bersatu kembali untuk satu pergantian terakhir sebelum Margaret menjadi ratu Montenegro.

Namun, segalanya segera menjadi rumit ketika sepupu Margaret yang mirip, Fiona, datang berkunjung. Film ini diirilis pada 19 November 2020

3. Dolly Parton's Christmas on the Square

Dalam film ini, 'Gober' Regina Fuller (Christine Baranksi) kembali ke kampung halamannya setelah kematian ayahnya untuk menjual propertinya, tetapi setelah seorang malaikat mengunjunginya sebelum Natal, dia berubah pikiran tentang rencana aslinya.

Film ini diirilis pada 22 November 2020.

4. Operation Christmas Drop

The Vampire Diaries 'Kat Graham berperan sebagai Erica, yang mengunjungi Pangkalan Angkatan Udara AS untuk menutupnya.

Namun, setelah mengetahui tradisi Natal mereka yang mengharukan, dia mulai berubah pikiran. Film ini dirilis pada 5 November 2020.

Komentar
paper plane