Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Desak Luna Maya Menikah, Kartika Putri Tuai Hujatan

Griska Laras,
6 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Desak Luna Maya Menikah, Kartika Putri Tuai Hujatan
Image: Kartika Putri/Instagram@kartikaputriworld

Jakarta - Kartika Putri ramai menjadi perbincangan publik. Istri Habib Usman bin Yahya ini mendapat banyak kritik setelah mendesak Luna Maya untuk segera menikah.

Hal ini bermula ketika Kartika Putri menjadi bintang tamu di podcast yang dipandu Luna Maya dan Marianne.  

"Mbak buru-buru deh, (menikah). Enak tahu menikah mbak," kata Kartika Putri kepada Luna.  

Mendengar hal itu, Luna Maya tampak canggung dan terlihat tidak nyaman. Namun pemeran 'Suzanna: Beranak dalam Kubur' ini mencoba bersikap tenang.
 
"Sebenarnya bukan nggak mau....," kata Luna bingung.

"Aku nungguin loh, aku enggak mau lanjut kalau belum dijawab," paksa Karput.

"Nggak semua orang seberuntung kamu. Ada orang yang punya persepsi oke, nikah aja enak, mungkin orang yang punya keberuntungan dan punya pasangan yang tepat, seperti yang kamu rasakan sekarang," jawab Luna.

Wanita blasteran Austria itu juga menyebut bahwa setiap orang memiliki waktu dan rezeki masing-masing. Dia pun menegaskan tidak mau terburu-buru menikah karena takut memilih pasangan.

"Aku berprinsip gini aja sih, aku pikir aku sekarang kenapa belum juga ya, setiap orang punya waktunya masing-masing dan punya rezekinya masing-masing. mungkin ada orang yang beruntung di pekerjaannya, di pernikahannya, di keluarganya, beda-beda. I think we need to accept we are different," tegasnya.

Mendapat banyak respons negatif dari netizen, Kartika Putri minta maaf dan mengaku tidak bermaksud menyindir Luna.  

Permintaan maaf itu disambut baik oleh Luna Maya. Melalui Instagram Stories, aktris 38 tahun ini menegaskan sama sekali tidak tersinggung dengan sikap Kartika Putri. Luna juga meminta netizen agar berhenti menghujat rekan kerjanya itu. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait