Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Detik-detik Celine Evangelista Dengar Vanessa Angel Meninggal: Nggak Mungkin

Putri Nur Aisyah,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Detik-detik Celine Evangelista Dengar Vanessa Angel Meninggal: Nggak Mungkin
Image: Celine Evangelista bersama Vanessa Angel (instagram @celine_evangelista)

Jakarta – Kabar meninggalnya Vanessa Angel bersama suami, Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan mobil, Kamis (4/11/2021) tentunya mengagetkan semua masyarakat Indonesia termasuk tema terdekat, Celine Evangelista.

Celine yang mengaku baru saja bertemu Vanessa dan Bibi dalam sebuah acara masih terus tidak percaya ketika mendapatkan informasi yang diberikan oleh tim. 

“Nggak, nggak, nggak, nggak mungkin,” ujarnya saat sedang syuting podcast bersama Chintya Ramlan yang diunggah di channel YouTube Langit Entertainment.

Celine berusaha untuk profesional melanjutkan proses perekaman podcast bersama Chintya Ramlan meskipun terlihat jelas bahwa Celine terus menahan air matanya. 

“Jujur gue belum mau ngucapin itu (benar), meski semua orang disini bilang itu bener (bahwa Vanessa sudah tiada) tapi jujur gue masih denial,” ujarnya berkaca-kaca.

Chintya Ramlan yang menjadi bintang tamu pun merasa tidak percaya bahwa Vanessa sudah tiada, menurut pengakuannya, dia sudah mengenal Vanessa sejak tahun 2018.

“Jadi tadi denger dia kaya gitu (mengalami kecelakaan), jadi ngerasa merinding aja,” ujar Chintya Ramlan yang merasa bahwa berita ini masih belum bisa diterima olehnya.

Tidak hanya itu, Celine yang masih tidak percaya itu mengunggah potret dirinya bersama Vanessa yang baru saja semalam bertemu.

“Conk.. dimana? Di telpon nggak diangkat-angkat.. Angkat Neng, baru semalam kita sama-sama”, tulisnya di Instagram.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait