menu
user
URsport

Dewa Kipas Gabung ke Tim eSports Dewa United

Afid Ahman,
27 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dewa Kipas Gabung ke Tim eSports Dewa United
Image: Ali Akbar dan Dadang Subur saat tampil di Podcast Deddy Corbuzier (Deddy Corbuzier/YouTube)

Jakarta - Dadang Subur atau lebih dikenal dengan Dewa Kipas resmi bergabung dalam tim eSports Dewa United. Hal tersebut diumumkan lewat akun resmi Instagram Dewa United.

"Selamat datang Bapak Dadang [Dewa Kipas] di Dewa United Community. Ayo gabung di Dewa United Community," bunyi pengumuman tersebut.

Pengumuman tersebut disampaikan usai kedua belah pihak melakukan pertemuan pada Selasa (23/3). Dalam pertemuan tersebut, pria berusia 60 tahun itu diminta menghadapi tim Dewa United dalam laga eksibisi.

Dadang meraih kemenangan telak dalam duel tersebut. Dia berhasil menaklukan tim Dewa United dengan skor 2-0.

Dalam pernyataannya di akun @DewaUnitedEsport, Dadang mengungkap alasan kenapa dirinya menerima pinangan Dewa United. Tidak lain karena adanya kesamaan nama dan visi.

“Saya dan Dewa United memiliki kesamaan nama dan kami punya semangat yang sama,” ujarnya.

“Saya sangat bangga bisa bergabung. Semoga dengan kehadiran saya bisa membuat teman-teman yang lain tertarik ikut bergabung dengan Dewa United Community,” pungkas Dewa Kipas.

Seperti kita ketahui Dewa Kipas sebelumnya kalah melawan GM Irene Sukandar dengan skor 3-0 dalam pertandingan persahabatan yang diadakan di Youtube Deddy Corbuzier, Senin (22/3/2021).

Laga tersebut buntut dari diblokirnya akun Dewa Kipas oleh Chess.com usai diduga melakukan kecurangan saat menang lawan GothamChess yang dimiliki IM Levy Rozman asal Amerika Serikat. 

Masalah tersebut jadi pembahasan hangat netizen di Tanah Air. Bahkan PB Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PB Percasi) ikut buka suara terkait hal tersebut. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait