menu
user
URtainment

Dhie, Vokalis Noin Bullet Lepas Single 'Ketika Kau Tiba'  

Griska Laras,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dhie, Vokalis Noin Bullet Lepas Single 'Ketika Kau Tiba'  
Image: Dhie Vokalis Noin Bullet

Jakarta - Vokalis Noin Bullet, Dhie, baru saja merilis single berjudul 'Ketika Kau Tiba'.

Lagu ini bercerita tentang pertemuan pertama seorang ayah dengan anaknya. 'Ketika Kau Tiba' didedikasikan Dhie untuk kedua buah hatinya.

“Cerita lagu ini merupakan sebuah momen dalam di hidup saya ketika saya memiliki seorang anak. Saat melihatnya pertama kali membuka mata, saya tahu saya harus memikirkan sebuah hidup yang lain," ungkap Dhie dalam keterangan resmi yang diterima Urbanasia, Senin (15/3/2021).

"Momen itu tidak bisa saya lupakan dan merubah sudut pandang saya tentang hidup dan kehidupan, bahwa ada sebuah kehidupan yang harus kita sokong untuk tetap hidup,” sambungnya.

Dhie membutuhkan waktu 2 bulan dalam merampungkan lagu 'Ketika Kau Tiba'. Proses perekamannya sendiri dilakukan di Bali bersama Chaerul Adjam dan Aldisyah Latuihamallo.

“Untuk musik dasarnya sendiri dikerjakan sekitar 2 jam dan total pengerjaannya sekitar 2 bulan. Sebenarnya lagu ini sudah lama saya buat, kemudian saya diskusikan dengan kakak saya karena kami memang sering buat musik bersama.

Melalui lagu ini, Dhie berharap bisa menginspirasi semua orang bahwa dalam kehidupan itu selalu ada saat-saat dimana kita mempunyai sesuatu yang baru untuk diperjuangkan.

"Karena lagu ini bicara tentang kehidupan seorang anak, kita harus mencintai mereka dan memberikan kehidupan yang sebaik-baiknya buat mereka,” pungkas Dhie.

 

--

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait