beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Di Tengah Tuduhan Bullying, Surat Teman Nam Joo Hyuk Ini Viral Lagi

Shelly Lisdya,
21 Juni 2022 15.49.48 | Waktu baca 3 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Di Tengah Tuduhan Bullying, Surat Teman Nam Joo Hyuk Ini Viral Lagi
Image: Cuplikan aktor Korea Selatan, Nam Joo Hyuk saat berperan di drama Start Up. (Repro)

Jakarta - Aktor Nam Joo Hyuk tengah dilanda kabar tak sedap lantaran diisukan pernah melakukan perundungan atau bullying semasa sekolah.  

Informan yang mengatakan tuduhan bullying kepada Nam Joo Hyuk diketahui merupakan mantan teman sekelas Nam Joo Hyuk.

Agensi Nam Joo Hyuk, SOOP dengan tegas menyangkal tuduhan bullying ini. Namun satu per satu fakta masa lalu aktor pameran Start Up ini segera mencuat. Terbaru, seorang netizen mengunggah surat terkait perundungan yang diduga dilakukan Nam Joo Hyuk.

Mengutip dari Koreaboo, Selasa (21/6/2022), postingan yang diduga dari mantan teman sekelas Nam Joo Hyuk, menjelaskan kepada netizen bagaimana masa lalu aktor tersebut, termasuk sifatnya di sekolah.

Postingan berjudul ‘Di tengah Semua Ini Saya Menulis Tentang Nam Joo Hyuk’ diunggah ke komunitas online pada bulan Februari tahun lalu. Tampaknya penulis menyinggung pandemi ketika dia menyebutkan ‘Semua Ini’.

Penulis memulai dengan pengakuan bahwa dia dan Nam Joo Hyuk itu bersekolah di sekolah yang sama. Dia kemudian menulis bahwa keduanya duduk bersebelahan selama satu tahun.

Teman sekelasnya menyatakan bahwa Nam Joo Hyuk adalah seorang atlet, sosok yang polos, baik, dan ceria, namun dia tidak mendapatkan nilai terbaik.

Selain itu juga dikisahkan sekilas tentang seperti apa Nam Joo Hyuk saat sekolah, sebelum berbicara secara pribadi dengan aktor tersebut. Berikut isi suratnya.

"Saya lahir pada tahun 1993, dan Nam Joo Hyuk lahir pada kuartal pertama tahun 1994. Saya tidak yakin tahun berapa itu, tetapi kami duduk bersebelahan selama satu tahun.

Biasanya, para atlet sekolah tidur selama kelas, tetapi saya ingat Nam Joo Hyuk karena polos, baik, dan positif. Namun, dia tidak mendapatkan nilai bagus.

Ketika saya bertanya kepada teman sekelas Sekolah Menengah saya apakah mereka tahu Nam Joo Hyuk bersekolah di sekolah kami, tidak ada yang tahu. Dia berada di tim bola basket, jadi dia tidak terlalu sering menghadiri kelas. Sepuluh tahun kemudian, setelah melihat namanya di berita, saya mencarinya, dan itu memang dia. 

Aku ingin menulis surat untuk Nam Joo Hyuk. Kamu mungkin tidak mengingatku, tapi aku mengingatmu. Anda benar-benar polos, baik, dan menjaga saya. Begitulah caraku mengingatmu. 

Anda pasti sangat sibuk dengan jadwal Anda, jaga diri Anda, dan saya akan menantikan pekerjaan Anda di masa depan. Aku mendukungmu dari jauh!"

Respons Netizen

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait