Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Diageo Bakal Hadirkan Scotch Whisky Bell's di Indonesia

Alwin Jalliyani,
18 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Diageo Bakal Hadirkan Scotch Whisky Bell's di Indonesia
Image: Dokumentasi kegiatan BritDay. (Bells's)

Jakarta - Minuman wiski yang telah berusia 200 tahun, Britain’s Most Famous Scotch Whisky Bell’s akan segera hadir di Indonesia, Urbanreaders!

Bell’s dibuat dan disimpan di dalam tong kayu ek pilihan yang menghasilkan kelembutan dan rasa manis yang halus. Inilah rasa yang membuat Bell’s versatile, mudah digunakan sebagai campuran berbagai minuman.

“Bell’s adalah Scotch whisky paling populer di Inggris dan kehadirannya di Indonesia sudah ditunggu. Keunggulan Bell’s adalah kelembutan dan rasanya yang begitu kaya menjadikan Bell’s versatile dan nikmat untuk dicampur sebagai minuman highball,“ terang Marketing Manager Portofolio Wiski Diageo Indonesia, Dannies Hendrato, dalam siaran pers yang diterima Urbanasia, Selasa (5/10/2021).

“Untuk menandai kehadiran Bell’s di Indonesia, kami menggelar BritDay dan mengundang komunitas untuk berani mengekpresikan diri dan budayanya,” lanjutnya. 

Dannies melanjutkan bahwa BritDay hadir dalam suasana budaya pop Inggris yang seru. Mulai dari musik The Beatles hingga era Oasis; sepeda motor mesin gede; fashion punk hingga English gentleman style; keseruan dunia olahraga seperti kriket dan rugby, hingga persaingan sengit antar klub-klub liga Inggris yang banyak disukai dan diikuti perkembangannya oleh komunitas di Indonesia.

Selain itu, dalam acara BritDay juga akan memperkenalkan perfect serve, yakni Bell's on the Rocks dan Bell's and Cola. Cita rasa Bell’s terbuat dari 40 wiski malt dan gandum.

Nantinya, Bell’s dapat dibeli di minuman.com dan toko retail favorit di seluruh Indonesia. Sebagai catatan, Bell’s hanya boleh dikonsumsi oleh konsumen usia 21 ke atas dan pastikan selalu menerapkan sikap minum yang bertanggungjawab.

Perlu diketahui bahwa Perayaan BritDay akan berlangsung secara virtual dan disiarkan di kanal Youtube KR TV pada Jumat, 8 Oktober 2021 pukul 17:00 WIB.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait