beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Dibawa ke Ranah Hukum, Penuduh Nam Joo Hyuk Lakukan Bully Ubah Cerita

Suci Nabila Azzahra,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dibawa ke Ranah Hukum, Penuduh Nam Joo Hyuk Lakukan Bully Ubah Cerita
Image: Nam Joo Hyuk. (Instagram/Namjoohyukidn)

Jakarta - Penuduh dugaan kekerasan Nam Joo Hyuk disebut-sebut telah mengubah kesaksian dari ceritanya. Kesaksian itu diubah setelah agensi Nam Joo Hyuk mengancamnya lewat proses hukum. 

Melansir Koreaboo, Selasa (28/6),  perubahan cerita sekaligus kesakian itu disampaikan penuduh kepada seorang jurnalis ke media The Days News. Pria yang mengaku rekan sekelas Nam Joo Hyuk menyatakan bahwa ia mengalami perundungan selama dua tahun, bukan enam tahun. 

Selain itu, penuduh juga membuat klarifikasi bahwa yang mengalami kekerasan bukanlah dirinya, tetapi temannya. Mengenai alasan perubahan kesaksian itu, disebutkan karena penuduh awalnya meminta penulis menyembunyikan fakta bahwa teman penuduh telah melakukan kesalahan. 

Sebelumnya, The Days News merilis berita yang menuduh Nam Joo Hyuk telah mem-bully teman sekelasnya. Sejak saat itu agensi Nam Joo Hyuk, Manajemen Soop membantah seluruh tuduhan dan akan mengambil jalur hukum untuk mengatasi rumor yang beredar.

Bahkan sebelum bantahan agensi, netizen merasa ada inkonsistensi atau pernyataan yang berubah-ubah dalam tuduhan asli. Di mana penuduh menyebut Nam Joo Hyuk telah mengganggunya selama enam tahun. Padahal selama duduk di bangku sekolah, bintang ‘Start Up’ itu hanya hadir ke sekolah selama tiga hari.

Selain itu, penggemar juga curiga saat penuduh lebih memilih merilis kesaksiannya lewat The Days News, yang notabene situs tersebut tidak diketahui oleh banyak orang.

Nam Joo Hyuk adalah salah satu pria terkemuka K-Drama yang paling dikenal. Aktor ini telah mengumpulkan banyak penggemar karena ketampanan dan sikapnya yang baik. Nam Joo Hyuk dikenal karena perannya di drama ‘Twenty Five Twenty One’ dan ‘Start-Up’.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait