beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Didampingi Ardi bakrie, Nia Ramadhani Minta Maaf Sambil Menangis

Deandra Salsabila,
sekitar 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Didampingi Ardi bakrie, Nia Ramadhani Minta Maaf Sambil Menangis
Image: Pasangan artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dihadirkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. (Foto: PMJ News)

Jakarta - Setelah ditangkap karena tersangkut kasus narkotika, Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie akhirnya muncul ke publik. Pasangan suami istri dihadirkan dalam konferensi pers yang diadakan oleh Polres Metro Jakarta Pusat bersama sopir mereka inisial ZN yang turut menjadi tersangka.

Dalam konferensi pers yang digelar pada Sabtu (10/7/2021) sore, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terlihat hadir menggunakan baju tahanan berwarna orange. Dalam kesempatan itu, Nia Ramadhani juga menyampaikan permohonan maaf sambil menangis dan terus tertunduk.

“Assalamualaikum wr wb. Saya mengucap terima kasih atas waktu yang sudah diberikan. Sore hari ini mohon izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk meminta maaf sebesar-besarnya pada keluarga dan orang-orang yang sudah mengasihi saya. Saya Nia Ramadhani Bakrie mengakui apa yang saya lakukan tidak jadi contoh terpuji,” ujar Nia Ramadhani dalam konferensi pers tersebut.

Nia Ramadhani juga mengatakan jika ia seharusnya dapat memberikan contoh yang baik bagi anak-anaknya. Ia juga berharap dapat dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya, terutama oleh anak-anaknya. Tak hanya itu, Nia juga berharap semoga ia mendapatkan ampunan Allah. Sebagai warga negara yang baik, Nia mengaku akan bersikap kooperatif.

Seharusnya saya bisa memberi contoh yang baik bagi anak-anak saya. Saya berharap bisa dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya, terutama anak-anak saya. Terutama bagi saya, semoga mendapat ampunan Allah, lanjutnya.

Sementara itu, Ardi Bakrie yang berdiri di samping sang istri tidak ikut berbicara. Ia nampak sesekali menepuk bahu Nia untuk menenangkan. Tak lama kemudian, ketiga tersangka itu langsung digiring kembali oleh polisi ke dalam ruangan.

Seperti diketahui, Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan sopirnya ZN ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba jenis sabu, Rabu (7/7/2021). Dari penangkapan itu, polisi menyita barang bukti sabu 0,78 gram dan bong atau alat hisap sabu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait