Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Diduga Diselingkuhi Pacar, YouTuber Nessie Judge Trending Twitter

Putri Nur Aisyah,
14 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Diduga Diselingkuhi Pacar, YouTuber Nessie Judge Trending Twitter
Image: Nessie Judge (Instagram: @nessiejudge)

Jakarta - Nama YouTuber Nessie Judge tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Bahkan membuat nama kreator yang terkenal dengan konten 'Nerror' itu menjadi trending Twitter Indonesia pada hari ini, Senin (22/11/2021). 

Nama Nessi menjadi trending Twitter lantaran dirinya disebut-sebut telah putus dengan sang kekasih, Bram Panji. Putusnya Nessie dan Bram pun dikabarkan tak baik-baik saja, guys. 

1637579080-Nessie-trending-twitter.jpgSumber: YouTuber Nessie Judge Trending Twitter. (Tangkapan Layar)

Pasalnya, pasangan yang sudah menjalin hubungan selama lima tahun itu dikabarkan putus karena Bram telah menyelingkuhi Nessie. 

Kabar perselingkuhan tersebut ramai diperbincangkan setelah beredarnya foto Bram bersama seorang wanita yang dikabarkan akan dinikahinya.  

Selain itu, Nessie juga sempat menulis sebuah utas (thread) di Twitter pada Minggu (21/11/2021) terkait kesedihan yang ia rasakan akibat putus cinta. 

"Selama bertahun-tahun saya membantu bisnis Anda tanpa mendapatkan apa pun & selama bertahun-tahun Anda membantu bisnis saya dan saya membayar Anda dua kali lipat hingga tiga kali lipat, adalah kontribusi saya untuk masa depan yang Anda bangun untuk kami. Bagaimana Anda bisa? Lupa menangis di bahuku?" tulis Nessie. 

"Atau lupa baru beberapa bulan lalu bilang, 'Aku ga mungkin bisa disini tanpa kamu.' yang dalam hitungan hari berubah jadi bentakan, 'Gue tau lo kasih gue banyak biar semuanya balik kan ke lo?!' Kamu tahu aku sakit, kamu tahu aku lemah, dan kamu masih mencoba yang terbaik untuk menyakitiku," tulis Nessie lagi. 

Cuitan Nessie pun dibanjiri balasan netizen yang memberi semangat kepadanya. Beberapa netizen juga menyayangkan hubungan Nessie dan Bram yang telah kandas tersebut.

"Ya ampun ka Nessie. Semangat yah, Tuhan pasti nyediain yang terbaik buat kamu, yakin deh kamu bakal lebih diberkati lagi sama Tuhan.. love you," tulis seorang netizen. 

"Manusia emg suka lupa bersyukur, smgt sis. lepasin aja benalunya, kamu berhak dapat yang bersyukur memilikimu," kata netizen lain.

"Gilakk sayang banget lima tahun huhu. Tidak apa-apa kak. Tuhan tunjukkan sebelum terlambat. Kamu bisa melakukannya. Kamu kuat. Kamu hebat tanpa dia. Tunjukkan bahwa kamu bukan orang yang lemah. kamu tidak membutuhkan seseorang seperti itu," balas netizen lagi. 

Selain foto yang beredar, Bram juga mengunggah momen bersama wanita tersebut di akun Instagram pribadinya dengan caption, 'Plot Twist'. 

 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bram Panji (@brampanji)

Postingan itu pun kini dibanjiri makian dari netizen. Bahkan ada netizen yang menuding kalau Bram selingkuh menggunakan mobil milik Nessie. 

"Plot twist ya bram, oh ini cewe yang dijemput pake mobil Nessie yah? Ckckckck," komentar seorang netizen.

"Sumpah sih ga nyangka banget, hal terendah dalam hubungan dilakukan sama orang sepintar anda," balas netizen lain. 

Kendati demikian, hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi langsung dari Nessie dan Bram terkait alasan keduanya putus. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait