menu
user
URtainment

Dihujat hingga Di-unfollow Massal, MV Lagu Baru Dayana Banjir Dislike

Eronika Dwi,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dihujat hingga Di-unfollow Massal, MV Lagu Baru Dayana Banjir Dislike
Image: Dayana. (Instagram/@demi.demik)

Jakarta - Belakangan ini netizen Indonesia dibuat geram dengan konflik yang terjadi antara YouTuber Indonesia, M. Fiqih Ayatullah alias Fiki Naki dan perempuan asal Kazakhstan, Dayana.

Kemarahan netizen terhadap Dayana berawal sikapnya dan pihak manajemen yang dianggap tidak profesional saat melakukan kerja sama dengan Fiki Naki untuk endorsement, sehingga membuat pihak Fiki Naki memotong honor Dayana sebesar 50 persen.

Tak sampai di situ, netizen pun semakin dibuat marah karena pernyataan Dayana yang dianggap lupa diri dan sombong terhadap orang-orang di Indonesia.

Dari situ, netizen Indonesia pun kompak mengunfollow akun Instagram Dayana. Hasilnya dari 2,5 juta followers sebelum ada konflik, kini anjlok menjadi 1,4 juta followers per Kamis (25/2/2021).

Bukan hanya dihujat di media sosial dan di-unfollow massal, rupanya netizen juga menyampaikan kekesalan mereka di music video (MV) lagu terbaru Dayana yang berjudul 'Give Love'.

MV lagu 'Give Love' yang dirilis di kanal YouTube Demi Demik pada Jumat (19/2/2021) lalu itu mendapat lebih dari 22 ribu dislike dari 845 ribu penonton.

Berbanding terbalik, dengan jumlah like yang hanya mendapat 4 ribu lebih like. Bahkan membuat MV 'Give Love' langsung menutup kolom komentarnya.

1614248993-MV-Dayana-Banjir-Dislike.jpgSumber: MV Dayana Banjir Dislike. (Foto: YouTube/Demi Demik)

Bukan hanya di MV 'Give Love', ternyata kolom komentar di seluruh video kanal YouTube tersebut juga ditutup, guys.

Kabar terbaru, Dayana kini telah mengunci akun Instagramnya karena tak kuat menahan hujatan yang diterimanya.

1614249054-Akun-Instagram-Dayana.jpgSumber: Akun Instagram Dayana. (Instagram @demi.demik)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait