menu
user
URtainment

Baim Wong Beri Komentar Usai Unfollow Dayana, Fiki Naki Ikut Respons

Anisa Kurniasih,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Baim Wong Beri Komentar Usai Unfollow Dayana, Fiki Naki Ikut Respons
Image: Kebersamaan Baim Wong dan Fiki Naki (tangakapan layar @fikinakii/Instagram)

Jakarta - Konflik antara YouTuber Fiki Naki dan gadis asal Kazakhstan, Dayana hingga kini masih terus menjadi perbincangan. 

Hal tersebut akhirnya membuat artis Baim Wong ikut berkomentar setelah ucapan Dayana sempat membuat heboh masyarakat Indonesia.

Tak hanya berkomentar, suami Paula Verhoeven itu juga ikut unfollow instagram Dayana seperti yang dilakukan sejumlah netizen sebagai bentuk kekecewaan terhadap Dayana yang mengungkapkan jika ia tak ingin datang ke Indonesia.

Memang, Baim Wong mengaku tidak terlalu mengikuti kisah Fiki Naki dan Dayana. Namun, ketika gadis asal Kazakhstan itu menyatakan tidak butuh Indonesia, Baim Wong ikut merasa tersinggung. 

Baim pun terlanjur marah meski Dayana telah meminta maaf dengan alasan bahasa Inggrisnya kurang. 

“Komen ah… Sbnrnya saya ga terlalu ngikutin dayana - fiki .Liat vlognya sekali aja,ketika dia kenalan.. tapi ketika ada masalah,dan saya tau dia menjelekkan Indonesia,dengan bilang ga butuh support orang Indonesia. wah ,saya marah ! padahal setau saya, kita (Indonesia) mencintai dayana,” komentar Baim Wong seperti dikutip dari unggahan Fiki Naki, Minggu (21/2/2021).

Baca Juga: Netizen Ramai Unfollow Instagram Dayana Usai Konflik dengan Fiki Naki

1613886629-komentar-baim-wong.jpegSumber: Komentar Baim Wong mengenai konflik Fiki Naki dan Dayana (tangakapan layar @fikinakii/Instagram)

Baim menambahkan, ia memaafkan namun tetap harus meng-unfollow meskipun menurutnya ada saja cara orang untuk mendapatkan simpati.

“Dan mau alasan apapun dia setelah itu (bilang bhs inggrisnya ga jago), minta maap.. dan skrg dia nangis? Hmm akan selalu ada cara orang untuk mendapatkan simpatiknya kembali. Tapi Maap, ketika dia menjelekkan nama Indonesia.. saya langsung unfollow.. tetapi saya sudah memaafkan dia krn membawa nama Indonesia ..,” tutup Baim Wong.

Melihat komentar tersebut, Fiki pun merasa setuju atas apa yang diungkapkan Baim, dia pun membalas komentar ayah Kiano Tiger Wong itu dengan berkata jika Baim mendapatkan poin dari inti permasalahan tersebut.

“You got the point ma broooo,” balas Fiki Naki.

Namun guys, meski sudah terang-terangan mengaku tersinggung dengan ucapan Dayana, Baim Wong justru meminta netizen untuk tidak menghujat dan menyarankan agar memaafkan Dayana serta tidak usah menghujani dengan kebencian.

“Semuanya tolong ..jangan menghujat atau membully dayana. Ga perlu kita buat dia seperti itu. Lebih baik kita memaafkan.. Buat fansnya dayana , teteplah sayang sm dia, dgn adanya kalian, saya yakin dia akan menjadi lebih baik,” sambung Baim Wong.

Di sisi lain, Fiki Naki juga menjawab pertanyaan netizen yang bertanya mengapa ia ikutan unfollow Dayana. Fiki malah mengaku jika akun Instagram miliknya telah diblokir oleh Dayana. Melalui Instagram Story, ia memperlihatkan tangkapan layar akun Dayana yang tidak bisa ia lihat.

“Kenapa unfollow Dayana bang kenapa bang fiki sekarang?” begitu pertanyaan netter dilansir melalui Instastory @fikinakii.

“Aku ga unfollow Dayana, tapi dia ngeblock aku… Ini buktinyaa..” balas Fiki Naki seraya menunjukkan screenshot akun IG Dayana yang tidak bisa ia akses.

Dayana memang sempat ramai menjadi perbincangan netizen Tanah Air berawal dari video yang diunggah di kanal YouTube milik YouTuber asal Indonesia, Fiki Naki pada Senin (11/1/2020).

Dalam video tersebut, Fiki melamar Dayana melalui Ome TV dan diterima. Mereka awalnya berbincang, dan mulai memperkenalkan diri satu sama lain. Tak disangka, Dayana yang saat itu bersama temannya Dariga, terpukau dengan kemampuan Fiki berbahasa Rusia.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait