menu
user
URtainment

Fiki Naki Minta Netizen Stop Bully Dayana

Nivita Saldyni,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Fiki Naki Minta Netizen Stop Bully Dayana
Image: Fiki Naki. (Instagram @fikinakii)

Jakarta - Konflik antara YouTuber Indonesia, M. Fiqih Ayatullah alias Fiki Naki dan Dayana perempuan asal Kazakhstan masih jadi sorotan. Dayana yang awalnya banyak dipuji netizen Indonesia karena paras cantiknya kini dibully habis-habisan.

Nggak hanya membully Dayana, netizen asal Indonesia juga kompak unfollow akun Dayana di Instagram. Hasilnya dari 1,7 juta followers pada Kamis (18/2/2021), kini anjlok menjadi 1,5 juta per Selasa (23/2/2021).

Menanggapi respons netizen Indonesia yang membully Dayana, Fiki Naki pun buka suara. Ia meminta netizen berhenti membully perempuan berusia 18 tahun itu.

"Udahlah..gak usah di bully-bully si Dayana itu. Biarin aja dia dengan kehidupannya dia yang sekarang, gak perlu dibully gitu. Jangan," ujar Fiki lewat live streaming di Instagram pribadinya, Selasa (23/2/2021).

Ia pun awalnya mengaku enggan untuk berkomentar lebih jauh. Namun ternyata lama kelamaan netizen makin liar dan meninggalkan komentar-komentar jahat di akun Dayana.

"Sebenernya aku males mengklarifikasi, tapi ada yang sampe udah kelewatan sih kaya bilang Dayana tanpa apa tuh..kaya mbak-mbak Ome TV gitu-gitu deh. Dan itu, aduh..gak perlu lah buat-buat kaya gitu maksudnya. Udah, biarin aja," lanjutnya.

Menurut Fiki, tak ada yang perlu dipermasalahkan lagi dari Dayana. Ia ingin dirinya dan Dayana hidup bahagia dengan kehidupannya masing-masing.

"Biarin aja dia senang dengan kehidupannya dia sekarang. Udah. Biar dia jalani kehidupan dia sekarang, aku juga jalani kehidupan aku," kata Fiki.

Terakhir, Fiki juga meminta maaf kepada seluruh followersnya bahwa seluruh konten YouTube dengan Dayana harus dihapus. Hal itu merupakan permintaan langsung dari Dayana.

"Dan mohon maaf semuanya konten aku dan Dayana harus haru harus dihapus karena permintaannya Dayana. Bukan permintaannya dia sih, aku yang menanyakan duluan dan dia meminta seperti itu. Yah, sama sih. Permintaan dia," tutupnya.

Seperti yang Urbanasia beritakan sebelumnya, Fiki dan Dayana pertama kali berkenalan lewat Ome TV. Perkenalan keduanya pun diposting Fiki di akun YouTube-nya dan mendapat perhatian yang cukup besar dari netizen.

Namun hubungan antara keduanya tak berlangsung lama. Sejak pertengahan Februari lalu, hubungan keduanya diketahui mulai renggang karena masalah kesepakatan dalam pekerjaan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait