Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Diisukan Dekat dengan Suami Orang, Thalita Latief Buka Suara

Nivita Saldyni,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Diisukan Dekat dengan Suami Orang, Thalita Latief Buka Suara
Image: Thalita Latief (Instagram @thalitalatief)

Jakarta - Nama aktris Thalita Latief tengah diterpa kabar tak sedap. Ia dituding sebagai pelakor oleh sebuah akun Instagram, Selasa (19/10/2021).

Tudingan itu datang dari akun Instagram @playitsafebaby. Dalam postingannya, akun Instagram itu mengungkapkan bahwa Thalita diduga telah menjalin hubungan khusus dengan suami orang.

Bukan hanya asal tuding, pemilik akun @playitsafebaby juga memposting bukti chat berupa pengakuan dari teman korban. Ada juga tangkapan layar chat dari korban kepada akun Instagram bercentang biru yang diduga akun Thalita Latief.

"Awalnya mereka chattingan bulan july, trs temen aku ga curiga kalau mereka ada hubungan special, karena suaminya selalu bilang cuma temen. Suatu hari temen aku mulai curiga karena suaminya mulai chat dan tlp sama TL jam 4 pagi, dan pernah terima kiriman makan dari TL. Temenku uda tegur suaminya tp tetep bilang mereka temen," kata teman korban, seperti dikutip dari akun Instagram @playitsafebaby.

Sebulan kemudian, tepatnya pada Agustus 2021, korban mengaku suaminya mulai tak pulang ke rumah.

"Temenku mulai bingung, komunikasi susah sama suaminya. Karena bingung suaminya dimana temenku mulai cari tahulah suaminya dimana. MINNN TERNYATA MEREKA CHECK IN DONG DI BOGOR!! Di daerah Gunung Geulis. Temenku nangis ke kita2, curhat perihal banyak hal janggal antara TL dan suaminya," ungkap teman korban.

Dari sana, ternyata korban mulai menemukan bukti-bukti tentang hubungan suaminya dan wanita lain yang diduga adalah Thalita Latief. Korban pun kabarnya sempat mencoba menghubungi Thalita, namun akun Instagramnya malah diblokir.

"Semua teman istrinya di blocked sama TL. Sampai sekarang suaminya ga pernah nemuin," pungkasnya.

Buntutnya, kini rumah tangga korban dan suaminya berada di ujung tanduk. Mereka dikabarkan akan menjalani sidang perceraian pada akhir bulan ini.

Respons Thalita Latief

1616996489-Thalita-Latief.jpgSumber: Thalita Latief. (Instagram @thalitalatief)

Beredarnya kabar tak sedap ini pun langsung ditanggapi oleh mantan istri Dennis Lyla itu. Lewat postingan Instagram Story-nya, Thalita menampik kabar tersebut.

"Pengalaman pahit yg telah terjadi di hidup saya, memang benar terjadi seperti yg sudah saya lalui, dan semua sudah terlewati. Sudah selesai. Namun berita yg berkembang saat ini tidaklah benar. Saya tidak punya kewajiban utk meng-klarifikasi apapun terhadap siapapun," kata Thalita.

Perempuan yang resmi bercerai dari Dennis pada 29 Juli 2021 itu pun mengatakan bahwa kebenaran hanyalah diketahui oleh dirinya dan orang-orang yang ada di dekatnya.

"Jika orang lain ingin berasumsi dan menjatuhkan nama baik saya atas berita/ gosip yg ada, saya tidak punya kuasa atas itu, tapi apa yg terjadi di dalam hidup saya hanya saya dan orang" terdekat saya yg tau," jelasnya.

"U can not blamed other people for something that isn't true. Every story has two sides. Be kind and Be wise. Have a good day everyone," tutupnya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait