Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Dipecat Jadi Kuasa Hukum Richard Lee, Razman Arif Nasution Berang

Griska Laras,
20 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dipecat Jadi Kuasa Hukum Richard Lee, Razman Arif Nasution Berang
Image: dr Richard Lee. (Instagram @dr.richard_lee)

Jakarta – Razman Arif Nasution berang setelah dipecat sebagai pengacara Richard Lee secara sepihak. Dia mengaku sudah tidak lagi menjadi kuasa hukum dokter kecantikan itu sejak Kamis (30/12/2021). 

Menurut penuturan Razman, dia dicap tidak becus dalam menangani kasus hukum yang menimpa Lee. 

“Dimana saya tidak professional? Kok tiba-tiba tadi malam keluar pemberitaan, kalau saya lapor ke polisi sudah tidak lagi jadi perwakilan informasi (pengacara),” kata Razman.  

Razman juga merasa ada yang ganjil dengan penangguhan penahanan pemilik klinik kecantikan Athena itu. Sebab dia tidak melakukan penangguhan penahanan dr Richard. Razman curiga ada pengacara baru yang membantu Richard Lee. 

“Saya lupa ya malam itu ditangguhkan. Begitu mau ditangguhkan mereka bilang sudah ada orang lain, yang kita duga main di belakang layar. Saya mau tahu siapa itu, sehebat mana dia. Saya akan cari tahu kau dan saya yang setengah mati buat penangguhan. Saya yang kerja keras kok dia memutuskan, silakan lapor dulu saya. Biar saya tahu ini jalan benar atau tidak,” katanya. 

Sebagaimana diketahui, Richard Lee ditahan Polda Metro Jaya atas kasus illegal access, Senin (27/12/2021) malam. Richard Lee masuk ke akun Instagram pribadinya yang telah disita kepolisian tanpa minta izin terlebih dahulu.  

Dalam kasus tersebut, Richard Lee sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dianggap melanggar pasal 30 jo pasal 46 UU ITE tentang illegal access dan atau pasal 231 KUHP dan atau pasal 221 KUHP tentang menghilangkan barang bukti. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait