Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Disney+ Rilis Klip Eksklusif Jelang Serial 'The Book of Boba Fett'

Griska Laras,
25 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Disney+ Rilis Klip Eksklusif Jelang Serial 'The Book of Boba Fett'
Image: Disney

Jakarta - Serial spin off  ‘Star Wars, ‘The Book of Boba Fett’, akan tayang di Disney+ Hotstar, Rabu (29/12/2021). Menjelang perilisan, para pemeran dan kru merilis video spesial ‘Return of the Legend’ di YouTube ‘Star Wars’. 

Dalam klip itu, mereka memberikan gambaran singkat tentang serial tersebut, sekaligus membahas karakter Boba Fett. 

“Boba Fett adalah karakter ‘manusia tanpa nama’, seperti penembak tunggal, saat aku kecil, kamu tidak tahu wajahnya, kamu tidak tahu dia siapa,” kata Dave Filoni selaku sutradara ‘The Book of Boba Fett’. 

‘The Book of Boba Fett’ sendiri merupakan sebuah petualangan epik dari ‘Star Wars’ yang sebelumnya telah ditampilkan dalam adegan end-credit final musim kedua serial ‘The Mandalorian’. 

Serial ini akan menghadirkan kisah bounty hunter legendaries, Boba Fett dan Fennec Shand saat keduanya kembali ke Tatooine untuk merebut kembali daerah mereka yang sebelumnya dikuasai Jabba the Hutt dan sindikat penjahatnya. 

‘The Book of the Boba Fett’ akan dibintangi Temuera Morrison dan Ming-Na Wen. Jon Favreau, Dave Filoni, Robert Rodriguez, Kathleen Kennedy dan Colin Wilson sebagai produser eksekutif. Sementara Karen Gilchrist dan Carrie Beck berperan sebagai co-produser eksekutif. 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait