menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Dispatch Sebut Seo Yea Ji Alasan Kim Jung Hyun Mundur dari 'Time'

Griska Laras,
27 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dispatch Sebut Seo Yea Ji Alasan Kim Jung Hyun Mundur dari 'Time'
Image: Seo Yea Ji/ Netflix

Jakarta - Aktris cantik Seo Yea Ji ikut terseret dalam rangkaian skandal Kim Jung Hyun.

Pada Selasa (12/4/2021), Dispatch mengklaim Seo Yea Ji adalah mantan pacar yang membuat Kim Jung Hyun mundur dari drama 'Time'.

Bintang drama 'It's Okay Not to Be Okay' ini juga disebut-sebut sebagai dalang di balik perilaku kasar Kim Jung Hyun terhadap Seohyun SNSD yang saat itu menjadi lawan mainnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, SBS membongkar alasan Kim Jung Hyun mundur secara mendadak dari drama 'Time' karena masalah pribadi dengan pacarnya.

1618231926-Seo-Yea-Ji-(2).jpgSumber: Seo Yea Ji/tvN

Dispatch juga berhasil mendapat naskah asli drama 'Time'. Mereka membandingkan naskah tersebut dengan episode yang ditayangkan dan menemukan perbedaan yang besar.

Aktor 31 tahun ini dikabarkan menolak banyak adegan mesra dengan Seohyun selama syuting, bahkan meminta tim produksi mengganti naskahnya. Padahal, drama tersebut seharusnya bergenre melodrama yang fokus pada hubungan cinta kedua pemeran utama.

Tak berhenti di sana, Dispatch juga merilis isi chat yang diduga dikirim Kim Jung Hyun dan Seo Yea Ji melalui aplikasi pesan singkat. Dispatch sendiri mengaku telah memverifikasi keaslian chat tersebut.

Dalam pesan tersebut, Seo Yea Ji meminta Kim Jung Hyun menghilangkan semua adegan mesra antara dirinya dengan lawan main. Kim Jung Hyun pun langsung menyanggupi. 

"Kim yang kaku, hindari semua skinship," pesan Yeji dalam percakapan yang beredar.

"Tentu," balas Kim Jung Hyun.

"Kenapa kamu tidak cerita apa yang kamu lakukan hari ini?" tanyanya.

"Saya bahkan tidak menyapa staf wanita. Benar-benar bersikap tidak tertarik pada orang lain. Hanya kamu yang bisa menyentuh tanganku."

"Ubah (naskah) dengan baik tanpa romantisme dan sentuhan. Perbaiki dengan baik. Skinship romance No no," tulis Ye ji.

Seo Yea Ji juga disebut sering meminta Kim Jung Hyun mengirim video dan audio selama di lokasi syuting. Hal itu terus terjadi hingga membuat sang aktor memilih mundur dari drama tersebut. Naskah drama akhirnya kembali direvisi dan peran Kim Jung Hyun diceritakan tewas tenggelam.

Meski kasus ini ramai hingga membuat heboh penggemar, Kim Jung Hyun dan Seo Yea Ji masih belum memberikan tanggapan apapun nih, Urbanreaders.  

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait