Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Mantan Pacar Kim Seon Ho Ambil Jalur Hukum atas Komentar Kebencian

Ardha Franstiya,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Mantan Pacar Kim Seon Ho Ambil Jalur Hukum atas Komentar Kebencian
Image: Kim Seon Ho untuk pemotretan majalah Elle. (Instagram @seonho__kim)

Jakarta - Mantan pacar Kim Seon Ho akan mengambil tindakan atau jalur hukum atas komentar kebencian yang ia terima di liputan media maupun komentar media sosial.

Hal tersebut diutarakan oleh Best Way selaku firma hukum yang mewakili mantan pacar Kim Seon Ho.

"Semua tindakan hukum yang memungkinkan akan diambil untuk menindaklanjuti artikel, unggahan, dan komentar dengan konten yang tidak diinginkan," jelas Best Way, mengutip The Korea Herald, Kamis (21/10).

Best Way menjelaskan bahwa klien mereka sangat terganggu dengan komentar kebencian yang dimuat oleh media lokal dan beberapa unggahan di medsos. Selain itu, informasi klien mereka pun bocor tanpa persetujuan.

Sebelumnya, pada Rabu (20/10) malam, mantan pacar Kim Seon ho itu mengaku telah menerima permintaan maaf dari aktor pemain 'Hometown Cha-Cha-Cha' tersebut.

"Ada saat ketika kami benar-benar saling mencintai dan saya merasa tidak enak melihat Kim jatuh karena tulisan saya. Saya menerima permintaan maaf darinya dan sepertinya ada kesalahpahaman di antara kami," terangnya.

Seperti diketahui, ramai soal unggahan seorang anonim yang menyebut aktor 'K' mendesak mantan pacarnya untuk melakukan aborsi.

Berbagai kalangan mengidentifikasi Kim Seon Ho sebagai aktor yang dimaksud. Kemudian, secara terbuka, Kim Seon-ho sendiri sudah mengakui dan meminta maaf atas perbuatannya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait