beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Diundang Nyanyi ke Istana, Farel Prayoga Dapat Wejangan dari Jokowi

Suci Nabila Azzahra,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Diundang Nyanyi ke Istana, Farel Prayoga Dapat Wejangan dari Jokowi
Image: Instagram/jokowi

Jakarta - Nama penyanyi cilik Farel Prayoga menjadi salah satu yang menyita perhatian publik pada penyelenggaraan upacara HUT ke-77 RI di Istana Merdeka, Jakarta. Kehadiran Farel yang menyanyikan lagu 'Ojo Dibandingke' mengundang antusiasme para menteri kabinet untuk turut berjoget bersama.

Terlihat Menteri Keuangan Sri Mulyani hingga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bergoyang dan bergembira bersama merayakan kemerdekaan Indonesia.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun membagikan momen kebersamaannya dengan penyanyi cilik tersebut di akun instagram pribadinya.

"Dari Banyuwangi, Farel Prayoga datang ke Jakarta dan ikut memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia," ucap Jokowi dikutip Urbanasia, Kamis (18/8/2022).

Kebersamaan ini terjadi saat proses gladi resik persiapan upacara HUT RI yang digelar Selasa (16/8). Saat bercengkerama dengan Farel, Presiden pun memberikan nasihat penting, di tengah kesibukannya sebagai penyanyi.

"Rel kamu kelas berapa?" tanya Presiden membuka percakapan.

"Kelas 6," jawab Farel.

"Anu loh ya, nyanyi boleh, tapi jangan lupa belajar," pesan Jokowi.

"Jangan lupa juga sekolah terus, sampai setinggi-tingginya," tegas kepala negara.

"Iya, siap," jawab Farel.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joko Widodo (@jokowi)

Farel Prayoga merupakan penyanyi yang telah meng-cover lagu 'Ojo Dibandingke' milik Denny Caknan. Lagunya semakin tersebar di dunia maya, setelah banyak digunakan sebagai lagu latar video pada aplikasi TikTok.

Penyanyi kelahiran Banyuwangi, 8 Agustus 2010 ini merupakan anak ketiga dari empat bersaudara.

Dia mengawali karier sebagai pengamen jalanan. Namun bakat seninya berkembang setelah bergabung dengan manajemen Wandra. Selanjutnya, namanya kian melambung saat bergabung dengan label Aneka Safari Records.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait