menu
user
URtrending

Di-unfollow Massal Netizen Indonesia, Dayana Minta Maaf

Griska Laras,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Di-unfollow Massal Netizen Indonesia, Dayana Minta Maaf
Image: Dayana. (Instagram/@demi.demik)

Jakarta - Dayana buka suara setelah akun Instagramnya di-unfollow massal netizen Indonesia. Selebgram cantik asal Kazakhstan itu akhirnya menulis permintaan maaf.

Melalui unggahan Instagram Story, Dayana menyebut ada kesalahpahaman di video story yang dia buat sebelumnya.

"Aku mau minta maaf kepada kalian semua, karena ada kesalahpahaman yang terjadi di antara kita," ungkapnya, Jumat (20/2/2021).

Dayana menjelaskan, dia bukan bermaksud mengatakan tidak butuh popularitas dari Indonesia. Maksud ucapannya itu ditujukan untuk para haters.

"Dalam video itu, aku nggak bilang semua orang Indonesia tapi para haters. Saat itu aku bilang, 'aku nggak butuh haters dan nggak peduli dengan mereka', tapi yang kalian pikir aku nggak perduli dengan semua orang indonesia, NOO," jelasnya.

Dalam unggahannya, mahasiswi Kazquu University ini juga berterima kasih kepada Fiki Naki karena sudah mengenalkannya dengan negara yang indah.

1613799894-Dayana.jpgSumber: Permohonan maaf Dayana. (Instagram/@demi.demik)

Dayana mengaku bangga bisa terkenal di Indonesia, dan akan selalu mencintai dan menghargai orang-orang Indonesia.

"Aku sangat berterima kasih kepada Fiki karena tanpa dia, aku nggak akan tahu negera yang indah ini. Aku sangat bangga bisa popular di negara ini karena budaya kalian sangat menarik. I will always love Indonesia and respect Indonesian!!!"

Seperti diberitakan sebelumnya, netizen Indonesia dibuat heboh karena Dayana mengatakan tak butuh followers dari Indonesia. Pernyataan itu dia ungkap setelah bertengkar dengan Fiki Naki karena honor endose.

Alhasil banyak netizen yang kesal dan ramai-ramai mengunfollow akun Instagramnya. Hal itu  membuat follower Dayana menurun drastis, dari 2 juta lebih hingga mencapai 1.6 juta pengikut.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait