Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Dorit Kemsley Alami Perampokan, Barang Berharga Senilai Rp 14 M Raib

Indi Lusiani,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dorit Kemsley Alami Perampokan, Barang Berharga Senilai Rp 14 M Raib
Image: Dorit Kemsley. (Instagram @doritkemsley)

Jakarta – Sosialita sekaligus bintang reality show asal Amerika Serikat (AS), Dorit Kemsley, dikabarkan ditahan dengan todongan senjata selama pembobolan rumah pada Rabu (27/10/2021).

Melansir dari Page Six pada Jumat (29/10/2021), bintang “Real Housewives of Beverly Hills” itu berada di rumahnya di Encino, California, bersama dua anaknya, Phoenix dan Jagger, pada saat pembobolan.

Atas perampokan tersebut, NBC News melaporkan bahwa Kemsley kehilangan sejumlah barang berharga dengan kerugian ditaksir 1 juta dollar atau setara Rp 14 miliar.

Seorang juru bicara Departemen Kepolisian Los Angeles mengatakan kepada Page Six bahwa perampokan invasi rumah terjadi di rumah Kemsley pada pukul 10.50 malam waktu setempat dan melibatkan tiga tersangka laki-laki. Sejumlah barang yang tidak diketahui turut diambil oleh perampok selama pembobolan.

Juru bicara itu menambahkan bahwa tidak ada penangkapan yang dilakukan dan tidak akan mengonfirmasi laporan bahwa dia ditahan di bawah todongan senjata.

Diyakini bahwa para tersangka masuk ke rumah bintang reality show itu setelah mendobrak pintu anak-anak Dorit Kemsley. Page Six juga melaporkan bahwa bintang TV itu berulang kali memohon kepada para penyusup untuk tidak menyakiti anaknya.

“Jangan sakiti bayiku. Jangan bunuh saya, Saya seorang ibu,” ujar Dorit kepada penyusup.

Para penyusup diduga menggeledah rumah Dorit Kemsley selama 20 menit sebelum kabur dengan semua perhiasan dan tas tangannya. Setelah para penyusup pergi Kemsley langsung menghubungi polisi dan suaminya, Paul yang masih berada di London.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait