Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Drama Baru Gong Yoo 'The Silent Sea' Umumkan Jadwal Tayang, Kapan?

Griska Laras,
14 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Drama Baru Gong Yoo 'The Silent Sea' Umumkan Jadwal Tayang, Kapan?
Image: Gong Yoo dan Bae Doona di serial Netflix 'The Silent Sea'/Netflix

Jakarta - Aktor Korea Selatan, Gong Yoo, siap menyapa penggemar dengan series barunya yang bertajuk 'The Silent Sea'.

Netflix selaku tim produksi baru saja mengumumkan jadwal perilisan film tersebut bersamaan dengan poster perdananya, Senin (22/11/2021).

Dalam poster tersebut, seseorang nampak berdiri di permukaan tanah yang tandus dan berlubang dengan baju astronaut.

"Ini dia nih, The Silent Sea yang menampilkan Bae Doona dan Gong Yoo," bunyi pengumuman di akun Instagram Netflix, Senin (22/11/2021).  

Bergenre horor sci-fi, 'The Silent Sea' merupakan sebuah serial yang berlatar di bumi pada tahun 2075. Saat itu, kondisi bumi telah menjadi gurun yang tandus, tanpa air dan makanan.

Sekelompok peneliti memulai misi berbahaya di sebuah pangkalan penelitian yang terbengkalai di bulan. Mereka mempertaruhkan nyawa demi mengambil sampel air misterius.

Gong Yoo berperan sebagai Han Yoon Jae, kapten tim dari misi penting dengan informasi yang serba terbatas. Sebagai pemimpin, dia sangat mengutamakan keselamatan anggotanya meski harus berada dalam bahaya.

Aktor 42 tahun ini beradu akting dengan Bae Doona. Pemeran Seo-bi dalam series 'Kingdom' ini akan memerankan karakter Song Ji Ahn, ahli astrobiologi yang bergabung dengan tim yang bekerja untuk menemukan rahasia di balik kecelakaan yang terjadi di stasiun penelitian di bulan.

'The Silent Sea' merupakan perluasan dari film pendek berjudul sama karya sutradara Choi Hang Yong. Naskahnya ditulis Park Eun Gyo yang sebelumnya dikenal berkat film 'Mother'.

Series ini akan tayang perdana di Netflix pada 24 Desember mendatang. Sudah siap menyaksikan aksi Gong Yoo dan Bae Doona sebagai astronaut, Urbanreaders? 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Netflix Indonesia (@netflixid)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait