beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Dua Brand Lokal Bawa Pengrajin Garut ke London Fashion Week 2022

Izzah Putri Jurianto,
21 September 2022 13.54.24 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dua Brand Lokal Bawa Pengrajin Garut ke London Fashion Week 2022
Image: Wardah x Wearing Klamby for London Fashion Week 2022. (Tangkapan layar Instagram @wardahbeauty)

Jakarta – Wardah Beauty baru saja mengumumkan kolaborasi dengan Klamby, salah satu brand fashion lokal ternama. Kedua brand lokal ini nantinya akan hadir pada acara bergengsi London Fashion Week 2023.

Kerjasama ini adalah bentuk perwujudan visi dan misi yang selaras antara Wardah dengan Klamby. Sesuai dengan tagline-nya, Beauty Moves You, kedua brand berkomitmen dalam hal women empowerment dan kebermanfaatan.

Nah, Wardah dan Klamby nantinya akan berkolaborasi dengan para pengrajin tenun di Garut untuk pakaian yang dipamerkan di London Fashion Week. Kolaborasi ini ingin memberdayakan para wanita di Garut dengan mengusung kearifan lokal pada acara fashion kali ini.

Persiapan Wardah dan Klamby untuk dapat berkolaborasi dan menyatukan ide-ide membutuhkan waktu yang tidak singkat. Sebab, keduanya sama-sama punya value yang tinggi dalam product preparation. Harus ada konsep branding yang jelas serta bahan berkualitas tinggi untuk memberikan yang terbaik, tidak hanya bagi diri sendiri tapi juga untuk sesama.

Selain itu, Brand Ambassador Wardah, yakni Ayana Jihye Moon dan Yasmin Napper juga turut serta saat pelaksanaan London Fashion Week nanti. Sementara Nanath Nadia juga ikut serta sebagai makeup artist. Perpaduan ketiga wanita tersebut menjadi magnet tersendiri yang mendukung visi Wardah dan Klamby untuk terus berperan aktif dalam memberdayakan wanita.

Dalam rangka merangkul para konsumen setia, kedua brand ini sepakat untuk memberikan sedikit cuplikan London Fashion Week melalui siaran langsung pada akun Instagram dan TikTok resmi Wardah. Siaran tersebut dilaksanakan pada Rabu (21/9/2022), pukul 10.00 WIB.

Acara tersebut dipandu oleh Kimiko dan Via selaku host. Mereka mengatakan, baik produk fashion maupun produk beauty melalui proses yang sangat panjang. Dari tim research and development Wardah dan Klamby punya standar preparation sebelum launching sebuah produk, mulai dari riset bahan, konsep branding, serta representasi brand.

"Wardah dan Klamby menitikberatkan pada kebermanfaatan. Tidak hanya cantik untuk diri sendiri, namun juga dapat mendatangkan manfaat bagi orang lain di sekitar kita," tutur mereka.

Seolah tak cukup merayakan momen ini bersama para pengikut, Wardah juga memberikan giveaway spesial. Syaratnya cukup mudah, yakni dengan menjawab pertanyaan dari host melalui kolom komentar pada saat siaran berlangsung, atau repost video reels di akun Instagram Wardah ke akun pribadi dengan hashtag #WardahxLondonFashionWeek2022. 

Nantinya pemenang akan diberi hadiah berupa Special Package Renew You Series seharga Rp 800 ribu dan Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint Around The World shade Royal London.

Wah, cukup terharu mendengar kabar bahagia ini. Sukses selalu untuk Wardah dan Klamby!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait