beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Wardah Sukses Sebar Kampanye 'Beauty Moves You' di Dubai

Elga Nurmutia,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Wardah Sukses Sebar Kampanye 'Beauty Moves You' di Dubai
Image: Konferensi Pers Wardah 'Beauty Moves You'. (Wardah)

Jakarta - Wardah kembali memperlihatkan komitmen dalam menyebarkan manfaat yang lebih luas melalui campaign #BeautyMovesYou Global Movement dari 16-22 November 2021 di Dubai. Wardah berpartisipasi dalam global business forum Dubai Expo. 

Selain itu, rangkaian global movement Wardah di Dubai dilanjutkan dengan keikutsertaan Wardah di Dubai Modest Fashion Week (DMFW) bersama dua (2) desainer muslim Indonesia, influencers gathering, serta berkolaborasi dengan Global Brave Beauties. Wardah #BeautyMovesYou Global Movement - Dubai menjadi gerakan Wardah untuk membawa dampak positif dengan mendukung global halal lifestyle. 

Wardah Beauty Moves You merupakan campaign yang diluncurkan untuk membawa manfaat, bahwa cantik tidak hanya fisik, tetapi juga cantik yang bisa menggerakan sekelilingnya. Campaign tersebut mendukung setiap langkah individu yang progresif, berani berekspresi, dan bergerak membawa manfaat untuk sesama dan lingkungan sekitarnya.

Rupanya, Wardah Beauty Moves You Global Movement di Dubai sebagai bentuk dukungan terhadap global halal lifestyle.

“Sebagai pionir produk kosmetik yang mengedepankan nilai kebermanfaatan, Rahmatan Lil Alamin, Wardah terus berkomitmen untuk mendukung  setiap kegiatan yang bermanfaat, yang kali ini dilakukan melalui Wardah Beauty Moves You Global Movement di Dubai sebagai bentuk dukungan terhadap global halal lifestyle. Wardah selalu menghadirkan produk-produk berkualitas melalui Halal Green Beauty Innovation dan kolaborasi local-global experts, terus bergerak memberikan manfaat sesuai kebutuhan konsumen," ujar Group Head Wardah, Novia Sukmawaty, dikutip dari siaran persnya, Kamis (9/12/2021).

Dewi Sandra selaku Brand Ambassador mengaku bangga terlibat dalam campaign tersebut.  “Saya sangat bangga menjadi bagian dari campaign Wardah #BeautyMovesYou Global Movement di Dubai, local-brand yang mendunia. Ini menunjukan bahwa kita sebagai individu bisa menjadi penggerak perubahan yang bermanfaat untuk sekitar, tidak hanya di negara sendiri, tapi juga di negara lainnya. Wardah selalu mendukung nilai-nilai progresif, modern, modesty, keberanian, dan kebermanfaatan," kata Wardah Brand Ambassador, Dewi Sandra.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait