menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Duh, Lionel Messi Gagal Bikin Gol Lagi di El Clasico

Rezki Maulana,
27 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Duh, Lionel Messi Gagal Bikin Gol Lagi di El Clasico
Image: Lionel Messi gagal bikin gol lagi di El Clasico. Sumber: twitter @fcbarcelona_es

Madrid - Barcelona kalah dari Real Madrid dan Lionel Messi kembali gagal bikin gol. Sudah hampir tiga tahun terakhir, Messi memble di El Clasico.

Messi dan Barcelona dalam kepercayaan diri tinggi saat melawat ke Alfredo Di Stefano stadium, Minggu (11/4/2021) dinihari WIB. Sebab mereka sudah 19 laga tanpa terkalahkan di liga.

Maka dari itu, Barcelona coba bermain agresif sejak menit awal. Tapi, Madrid mampu meredam itu dan malah unggul duluan di menit ke-13 lewat gol cantik Karim Benzema lewat tumitnya.

Toni Kroos menggandakan skor di menit ke-28 berkat tendangan bebas. Barcelona baru bisa membalas gol pada menit ke-60 lewat sepakan Oscar Mingueza.

Barcelona kalah 1-2 sekaligus menggagalkan misi mereka ke puncak klasemen LaLiga dan malah Madrid yang menguasainya. Ini adalah kekalahan ketiga beruntun Barcelona di El Clasico, setelah takluk 1-3 November 2020 dan 0-2 Maret 2020.

Kegagalan Barcelona menang membuat Messi disorot habis. Pemain yang lagi tajam sejak pergantian tahun itu malah mejan karena cuma membuat dua tembakan tepat sasaran dari tujuh kali percobaan.

Satu peluang emasnya dari sepak pojok membentur tiang di akhir babak pertama. Dengan demikian, Messi sudah melewati 567 El Clasico tanpa gol maupun assist!

Itu sama dengan tujuh pertandingan dan jadi catatan terburuk dalam karier Messi di Barcelona. Padahal Real Madrid adalah salah satu gawang yang sering dibobol Messi dalam kariernya, yakni 26 gol dan 15 assist.

Terakhir kali Messi bikin gol di El Clasico Mei 2018 saat berimbang 2-2 kontra Madrid. Uniknya, Messi tidak pernah bikin gol di El Clasico semenjak Cristiano Ronaldo pergi hampir tiga tahun lalu.

Dengan kontraknya yang akan habis di klub itu, akankan ini jadi El Clasico terakhir Messi? Kita tunggu saja.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait