beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtrending

Duh! Viral Guru Ngaji Diduga Cabuli Belasan Murid di Bawah Umur

Anisa Kurniasih,
sekitar 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Duh! Viral Guru Ngaji Diduga Cabuli Belasan Murid di Bawah Umur
Image: Ilustrasi pelecehan seksual (Image: Antara)

Makassar - Sebuah kabar dugaan tentang pencabulan anak di bawah umur yang kabarnya dilakukan oleh seorang guru mengaji viral di media sosial, guys.

Kabar tersebut diceritakan lewat status media sosial Facebook oleh akun Erni Bahri pada Selasa (4/8) lalu. Ia menyampaikan adanya predator anak berkeliaran di Makassar, Sulawesi Selatan.

Dalam unggahannya, Erni Bahri menyebutkan seorang guru ngaji di Makassar, Sulawesi Selatan, dilaporkan ke polisi lantaran diduga cabuli salah satu muridnya.

Kasus tersebut diketahui setelah orang tua korban melihat ada perubahan perilaku dari anak 9 tahun itu, Urbanreaders.

Erni menceritakan, kasus itu bermula dari seorang ibu yang curiga dengan perilaku putri 9 tahunnya.

Ibu korban kemudian menanyakan kondisi anaknya itu dan akhirnya terungkap adanya pencabulan yang dilakukan di tempat si anak mengaji.

Menurutnya, kejadian pencabulan itu dilakukan di tempat pelaku mengajar ngaji. Korbannya sudah lebih dari satu. Mereka rata-rata berusia 8-12 tahun.

"Si anak, gadis kecil berusia 9 tahun dimangsa seorang predator sexual. Anda jangan lemas dulu karena itu hanya opening. Saat menulis ini, jantung saya masih berdegup kencang setelah berupaya menenangkan seorang nenek yang mengamuk karena 3 orang cucunya akhirnya speak up. Predator yang sama mencabuli para cucu itu," tulis Erni dalam statusnya.

Peristiwa kelam ini juga telah dilaporkan oleh orang tua anak malang itu ke polisi. Tapi, hingga berhari-hari lamanya, laporan itu tak kunjung ada titik terang.

Sang predator pun diduga juga masih bebas beraktivitas dan berkeliaran di Kota Makassar.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait